8 Basecamp Narkoba di Muaro Jambi Dihancurkan

8 Basecamp Narkoba di Muaro Jambi Dihancurkan

8 Basecamp Narkoba di Muaro Jambi Dihancurkan -yasri-Jambitv

Jambitv.co, Muaro Jambi - Sejumlah Basecamp Narkoba di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi diobrak-abrik Pihak Kepolisian Resor Muaro Jambi. Setidaknya hingga bulan juli 2024, sebanyak 8 basecamp narkoba digrebek dan dihancurkan oleh pihak Kepolisian.

Bascamp tersebut tersebar ke di sejumlah titik, diantaranya di Desa senaung. Desa mendalo darat, Kemingking Dalam Desa Nyogan di Sengeti.

Hal ini disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, dirinya mengatakan. Pihaknya pada Bulan Juni kemarin melakukan giat penggerebekan terhadap beberapa tempat yang diduga dijadikan sebagai Basecamp Penyalahgunaan Narkoba. 

BACA JUGA:1 Rumah di Mendalo Darat Digerebek Polisi, Diduga Jadi Basecamp Narkoba

Pihak kepolisian berhasil menemukan dan langsung menghancurkan sejumlah tempat. Yang dijadikan markas atau basecamp penyalahgunaan narkoba tersebut.

Kepolisian mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama memantau perkembangan. Atau aktivitas di Basecamp Narkoba yang telah dihancurkan pihak kepolisian tersebut. 

“Kami kalau memantau ulang kami mengharapkan dari masyarakat, karena kami kurang personel. Jadi kami pun tidak tahu kalau disitu ada basecamp benar benar di tengah hutan. Mungkin kalau nanti dokumentasinya kami share itu benar benar di tengah kebun tengah hutan, jadi jauh sekali dari jalan umum yang dipakai masyarakat di desa tersebut,” AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso Kapolres Muaro Jambi.

BACA JUGA:2 Basecamp Narkoba Di Jaluko Kembali di Gerebek Satresnarkoba Polres Muaro Jambi

Jika memang masih terdapat adanya aktivitas penyalahgunaan narkoba di area tersebut. Masyakarat setempat diminta untuk melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk segera ditindaklanjuti kembali. 

Pemberantasan Narkoba bukan hanya berbicara tentang penegakkan hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba saja. Tetapi juga harus dilaksanakan secara preemtif dan preventif. Yang harus menjurus pada tindakan untuk menyadarkan para pengguna agar tidak lagi menggunakan narkoba.

BACA JUGA:Berantas Narkoba,Polres Muaro Jambi Geruduk Basecamp Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv