Warga Bergotong Royong Membangun Rumah Sementara Untuk Korban Kebakaran Jalan Pinggir Lintas Tebo - Jambi

Warga Bergotong Royong Membangun Rumah Sementara Untuk Korban Kebakaran Jalan Pinggir Lintas Tebo - Jambi

Warga Bergotong Royong Membangun Rumah Sementara Untuk Korban Kebakaran Jalan Pinggir Lintas Tebo - Jambi-Arief Rizal-JambiTV

Jambitv.co, Tebo - Warga RW 06 dan kerabat korban kebakaran di pinggir Jalan Lintas Tebo - Jambi, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah bergotong royong di rumah korban musibah kebakaran, membersihkan rumah dari puing bekas kebakaran dan juga lainnya.

Ketua RW 06 Saripuddin Umar mengatakan, jika di lingkungan RW 06 sudah menjadi tradisi jika ada musibah ataupun acara. Warga akan bergotong royong membantu dalam bentuk tenaga maupun materil.

BACA JUGA:Satu Unit Rumah di Pinggir Jalan Lintas Tebo Terbakar

"Warga sedang membangun rumah sementara untuk keluarga korban," ungkapnya, Senin (24/6/2024).

Selain gotong royong warga, pengajuan proposal juga telah disampaikan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Kelurahan Tebing Tinggi. Saat ini, bantuan sudah mulai berdatangan seperti BPBD Kabupaten Tebo yang membawa Sembako dan kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:Catatan Kasus Kebakaran, 7 Rumah di Sarolangun Ludes Dilalap Si Jago Merah

Korban masih berharap ada bantuan lainnya dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lainnya dan orang dermawan yang ingin membantu. Pasalnya, hanya dua sepeda motor yang bisa diselamatkan. Sedangkan pakaian hanya tersisa di badan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: