Syahrial Jemaah Haji Asal Kerinci Meninggal Dunia,Ini Penjelasannya||..

Syahrial Jemaah  Haji Asal Kerinci Meninggal Dunia,Ini Penjelasannya||..

--

Jambitv.co,Mekkah Arab Saudi--Innalilahi Wainna Ilaihirojiun,Kabar duka datang dari Tanah Suci Mekkah untuk Jamaah haji asal Jambi, Seorang jamaah haji asal kerinci bernama Syahrial usia 69 tahun yang tergabung dalam kloter BTH 24 provinsi jambi telah dinyatakan meninggal dunia.

 

Informasi ini didapat dari idwal maris salah satu jemaah haji asal Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi dirinya menyebutkan almarhum Syahrial berusia 69 tahun meninggal dunia pagi tadi selasa 18 juni 2024 Waktu Arab Saudi (WAS) saat Hendak melempar jumroh.

 

"Meninggal dunia pagi tadi saat mau melempar jumroh Drs. H. Syahrial asal kabupaten Kerinci kloter 24 BTH provinsi Jambi, semoga Husnul khatimah" Jelas Idwal

 

syahrial merupakan jemaah asal Kabupaten Kerinci yang tergabung dalam kloter BTH 24 provinsi jambi.

 

Almarhum meninggal dunia dikarenakan Sesak nafas waktu berjalan untuk melontar jumroh dan meninggal dunia di Rumah sakit di Mina dan akan dimakamkan di mekkah.

 

"Sesak nafas waktu berjalan untuk melontar jumroh, meninggal RS Mina" Kata Idwal maris lagi 

 

Idwal maris bersama jemaah haji yang lain yang berada ditenda 24 yang berada dimina mekkah turut berduka cita semoga almarhum Husnul khotimah dan mereka secara bersama-sama gelar pembacaan yasin dan do'a untuk almarhum Syahrial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: