Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap, Polisi Sudah Periksa 26 Saksi

Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap, Polisi Sudah Periksa 26 Saksi

Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap, Polisi Sudah Periksa 26 Saksi-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Polisi masih terus berupaya mengungkap misteri kematian Nasipa. Seorang gadis yang ditemukan tewas mengambang di bekas galian batu bata di Kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu. 

Bahkan pengungkapan ini dilakukan secara gabungan. Antara Ditreskrimum Polda Jambi dan Reskrim Polres Batanghari. 

Terkait hal ini, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira mengatakan. Hingga saat ini Polda Jambi dan Polres Batanghari masih terus bekerja, dan saat ini sudah ada 26 saksi yang diperiksa.

BACA JUGA:Polda Jambi Ringkus 5 Tersangka Narkoba, Amankan Barang Bukti 4 Kg Sabu Asal Aceh 

Pemeriksaan saksi ini dilakukan pada orang-orang yang dianggap dekat dengan korban. Serta dilakukan secara berulang untuk memastikan dengan jelas kejadian tersebut.

“Teman teman dari Polres dan Polda masih terus bekerja jadi prosesnya kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap 26 saksi. Yang diantaranya seperti yang kemarin saya sampaikan, tidak hanya satu kali atau dua kali pemeriksaannya. Karena orang orang yang kita anggap dekat dan tau dimana dan kapan yang bersangkuitan itu keluar di malam hari. Sebelum ditemukan beberapa hari kemudian ditemukan meninggal dunia kita lakukan pendalaman,” Kata Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, Dirreskrimum Polda Jambi.

Andri menyebut, saat ini sifatnya masih pendalaman serta berupaya mengumpulkan bukti-bukti lainnya. Andri menegaskan, pihaknya akan terus mem back up kasus ini hingga bisa terungkap dengan cepat.

BACA JUGA:Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap, Warga Lakukan Penggalangan Dana di Jalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv