Kasus Pembunuhan Sopir Travel Tungkal, Polisi Berhasil Identifikasi 3 Terduga Pelaku

Kasus Pembunuhan Sopir Travel Tungkal, Polisi Berhasil Identifikasi 3 Terduga Pelaku

Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira Saat Menunjukkan Terduga Pelaku Pembunuhan Sopir Travel-rudi-Jambitv

KOTA JAMBI, JAMBITV - Kepolisian Daerah Jambi terus melakukan penyelidikan kasus penemuan jasad Sopir Travel Matnur Asal Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Yang ditemukan sudah meninggal dunia di bayung lencir setelah dilaporkan hilang beberapa hari.

Saat ini polisi sudah melakukan penyelidikan lebih intensif, terkait foto ataupun video terduga pelaku yang beredar di media sosial. 

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira mengatakan, saat ini ada beberapa alat bukti yang sudah diamankan. 

BACA JUGA:Jasad Sopir Travel Yang Ditemukan di Bayung Lencir Dibawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara Untuk di Autopsi

BACA JUGA:Tersangka Pembunuhan Driver OJOL di Jambi Belum Juga Dilimpahkan ke Jaksa Dengan Alasan Masih Sakit

Termasuk video ataupun foto yang beredar dan sedang dalam proses analis. Kemudian akan dilakukan pengecekan kesesuaian dengan orang-orang yang diduga terakhir bersama korban.

“Kemarin kami sampaikan kepada rekan rekan bahwa kemarin sudah banyak beredar video foto yang perlu diverifikasi. Kami sampaikan disini alat bukti yang sudah kami amankan termasuk juga video serta foto yang beredar kami analisa. Kami analisa kemudian kami coba cek kesesuaiaan dengan orang orang yang kita duga terakhir bersama korban,” Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira Dirreskrimum Polda Jambi.

Andri menjelaskan, dari video yang beredar yang sudah berhasil dianalisa, ada tiga orang yang diduga pelaku bersama dengan korban. Sebelum korban ditemukan meninggal dunia.

BACA JUGA:Anak Korban Pembunuhan Sadis Menangis Saat Majelis Hakim Bacakan Putusan

BACA JUGA:Zuhdi Adison Pelaku Pembunuhan Sadis yang Gorok Leher Muklis di Tebo Dihukum 14 Tahun Penjara

“Kami sampaikan bahwa video yang beredar dan alat bukti yang sudah kami miliki hasil analisa tim yang bekerja kami dapat mengidentifikasikan ada tiga orang yang diduga pelaku. yang bersama dengan korban sebelum korban ditemukan meninggal dunia atau bersama dengan korban saat seyelah meninggal dunia,”Pungkas Andri Ananta Yudhistira. 

Selain itu, pihak Polda Jambi juga mendapatkan Rekaman Cctv Etle Polda Sumsel, yang memperlihatkan diduga kendaraan korban masuk ke Kota Palembang. 

Dan dari data itu, polisi juga menyimpulkan bahwa setelah mobil korban dirampas, pelaku langsung keluar dari bayung lencir.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Sadis Seorang Wanita di Kosan Paal V, Polisi Tangkap Pelaku yang Kabur ke Batanghari

BACA JUGA:Mengaku Menyesal, Terdakwa Pembunuhan Tebo Zuhdi Adison Minta Dihukum Ringan Karena Ingin Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: