Namanya Di Catut Mendukung Bacalon Independen, Sekdes Sungai Bemban Pertanyakan Asal Data Bacalon

Namanya Di Catut Mendukung Bacalon Independen, Sekdes Sungai Bemban Pertanyakan Asal Data Bacalon

Screen shoot dari postingan Muhammad Yusar dalam postingan Facebooknya--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun – Namanya di catut mendukung Bacalon Bupati yang maju secara Independen, Sekdes Sungai Bemban Kecamatan Batang Asai Sarolangun Muhammad Yusar mempertanyakan asal data dukungan yang di sampaikan oleh Bacalon ke silon KPU. Hal ini juga sudah mulai heboh pasca yang bersangkutan memposting adanya pemalsuan dukungan di akun facebook miliknya.

Selain itu saat di hubungi via telepon, dirinya juga meminta agar pihak kpu Sarolangun dapat menghapus nama dirinya serta istri yang di catut sebagai pendukung Bacalon Bupati Sarolangun 2024, karena baik dirinya maupun istri tidak pernah mendukung ataupun memberikan data ke pihak manapun.

“sayo terkejut ada Namo Sayo dalam pernyataan dukungan dan ado juga ktp Sayo di dalam dukungan tersebut, istri sayo juga ada namanya, padahal kami dak pernah kasih data kami apa lagi dukung salah satu Bacalon Bupati.” Ungkap yusar via telpon.

Namun saat di tanya siapa yang menulis pernyataan dukungan tersebut, saat di konfirmasi yusar Adnan juga menambahkan baik dirinya maupun istri tidak pernah membuat surat pernyataan, apa lagi di situ ada tanda tangan dirinya sehingga jelas hal tersebut di palsukan.

“Sayo dan istri dak pernah buat surat dukungan itu, apa lagi di situ ada tanda tangan jelas itu di palsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.” Tambahnya.

Dalam hal ini dirinya juga merasa sangat di rugikan, mengingat dirinya sendiri masih berstatus sebagai Sekdes desa sungai bemban, sehingga dirinya tentu berharap agar pihak KPU Sarolangun dapat benar benar selektif serta real melakukan verifikasi dukungan Bacalon, agar tidak ada lagi warga yang merasa di rugikan atas hal tersbut.

“sayo minta data Sayo di hapus, karena sayo sendiri menjabat sebagai Sekdes di desa, KPU juga di minta agar dapat selektif dan benar benar real dalam melakukan verifikasi.” Tutupnya.

hingga berita ini di terbitkan, tim Jambi tv sudah berusaha untuk menghubungi tim pemenangan serta mengungjungi posko pemenangan Bacalon Madel – Nor Agus untuk meminta klarifikasi, namun hingga saat ini belum mendapatkan tanggapan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: