4 Pasangan Mesum Diamankan Polisi Dari Kosan di Sungai Penuh, Setelah Diperiksa ada 2 Orang Positif Narkoba

4 Pasangan Mesum Diamankan Polisi Dari Kosan di Sungai Penuh, Setelah Diperiksa ada 2 Orang Positif Narkoba

4 Pasangan Mesum Diamankan Polisi Dari Kosan di Sungai Penuh, Setelah Diperiksa ada 2 Orang Positif Narkoba-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, SungaiPenuh – Pasukan Samapta Polres Kerinci menggelar razia penyakit masyarakat ke sejumlah lokasi. Diantaranya, menggeledah cafe dan memeriksa sejumlah kosan yang disinyalir jadi tempat kumpul kebo. Hasilnya, Polisi mendapati ada 4 pasangan yang bukan suami istri, diduga melakukan tindakan mesum.

4 orang ini langsung diamankan polisi karena antar pasangan berada dalam satu kamar tanpa hubungan pernikahan. Keempat pasangan langsung diangkut untuk dilakukan pembinaan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Sabhara Polres Kerinci AKP Irgazali mengatakan, dari hasil pemeriksaan keempat pasangan tersebut, polisi menemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkotika. Pasalnya dari hasil tes urine, 2 orang diantaranya menunjukkan tanda positif menggunakan narkoba.

BACA JUGA:Satpol PP Muaro Jambi Gelar Razia Pedagang Kakilima di Trotoar Jalur Dua Sengeti

2 orang yang positif hasil tes urine tersebut langsung diserahkan ke Satres Narkoba Polres Kerinci untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Di salah satu indekos kami mengamankan 4 pasang yang bukan suami istri. Setelah itu kita bawa ke Polres. Setelah sampai di Polres kita data kemudian kita lakukan tes urine ternyata dari 8 orang ini, ada 2 yang terindikasi positif narkoba. Saat ini telah kita serahkan ke Satres Narkoba untuk tes lebih lanjut,” ujar AKP Irgazali.

Selain itu, untuk 6 orang lainnya yang turut diamankan, diminta membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatannya lagi. 

“Untuk yang 6 orang selain yang positif narkoba, kita minta buat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi. Apabila suatu saat nanti terjaring kembali, maka akan kita serahkan ke Dinas Sosial,” tambah Irgazali.

BACA JUGA:Razia Kosan Texas di Kota Jambi, Petugas Gabungan Amankan 7 Pasangan Mesum

Namun dalam operasi kali ini, Polisi diduga kecolongan saat mendatangi 2 titik cafe. Pasalnya, 2 Cafe yang telah menjadi target operasi, terlihat tutup saat petugas tiba di lokasi.

“Kemudian, ada 2 titik TKP di daerah Bukit Tengah, namun begitu kita sampai ke lokasi ternyata 2 titik cafe yang kita targe operasi semuanya dalam kondisi tutup,” pungkas AKP Irgazali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id