Satlantas Muaro Jambi Catat 109 Kasus laka Lantas Sepanjang 2024, Kerugian Capai Rp.840 Juta Rupiah

Satlantas Muaro Jambi Catat 109 Kasus laka Lantas Sepanjang 2024,  Kerugian Capai Rp.840 Juta Rupiah

--

Jambitv.co, Muaro Jambi--Sepanjang periode Januari-mei 2024, telah terjadi ratusan kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

 

Satuan Lalu Lintas (satlantas) Muaro Jambi mencatat sebanyak 109 kasus kecelakaan terjadi di wilayah Kabupaten Muaro Jambi dan sebanyak 28 orang meninggal dunia.

 

Iptu Nurul Laili Kasatlantas Polres Muaro Jambi menyampaikan data kecelakaan yang dirangkum Polres Muaro Jambi sepanjang tahun 2024 yakni sejak Januari hingga mei total kejadian mencapai 109 kejadian.

 

" Di Sepanjang tahun 2024 mulai januari sampai mei sebanyak 109 kejadian Dari total tersebut 28 orang meninggal dunia 9 orang mengalami luka berat dan 166 orang lainnya mengalami luka ringan dengan kerugian mencapai rp.840 juta rupiah lebih" Jelas Kasatlantas Polres Muaro Jambi 

Kemudian Sejumlah wilayah rawan kecelakaan seperti di wilayah Kecamatan mestong Suko Awin Jaya dan ini menjadi atensi kepolisian setempat.

 

"Terdapat beberapa Lokasi rawan kecelakaan Seperti wilayah Kecamatan mestong dan Suko Awin Jaya" Sebutnya

 

Beberapa di antaranya adalah faktor manusia, kondisi kendaraan dan juga infrastruktur jalan termasuk minimnya rambu-rambu lalu lintas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: