Kolam Pemandian Air Panas Alami di Kerinci, Wisata di Sungai Medang yang Banyak Diminati

Kolam Pemandian Air Panas Alami di Kerinci, Wisata di Sungai Medang yang Banyak Diminati

Kolam Pemandian Air Panas Alami di Kerinci, Wisata di Sungai Medang yang Banyak Diminati-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, Kerinci – Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, yang terkenal dengan udara dinginnya. Ternyata memiliki objek wisata khusus untuk kolam pemandian air panas. Lokasi yang luas disertai tempat yang strategis dan mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, menjadikan wisata pemandian air panas di Sungai Medang ini banyak diminati masyarakat.

Pemandian Air Panas Family Natural Hot Spring ini selain sebagai tempat bermain air juga memiliki beragam macam fasilitas. Seperti kolam berenang air panas, pemandian bola bagi anak-anak, kamar kolam pemandian serta penginapan yang bersih.

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam yang masih asri yang sangat cocok untuk menjadi spot foto. Dengan wahana yang menarik ini membuat wisata pemandian air panas family natural hot spring ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. Baik dari dalam dan luar daerah. Bahkan menjadi salah satu destinasi wisata idola bagi masyarakat yang ingin mandi air panas alami. 

BACA JUGA:Wisata Air Panas Semurup Kerinci, Nikmati Sensasi Makan Telur Rebus Dari Air Panas Alami


Arena Mandi Bola untuk Anak Anak--

Pemilik objek Pemandian Air Panas Family Natural Hot Spring, Efiyarman mengatkaan, jumlah pengunjung pada puncak libur lebaran ini hampir mencapai 100 ribu orang. Sementara rata-rata pengunjung perharinya selama libur lebaran diperkirakan mencapai lima ribu hingga sepuluh ribu pengunjung. 

Untuk biaya tiket bagi dewasa mulai dari Rp 10 ribu sampai dengan Rp 100 ribu perorang tergantung tipe pemandian yang diambil. Semua itu sudah termasuk fasilitas yang ada dan penginapan mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu tergantung tipe yang dibutuhkan.


Suasana Alam Asri di Pemandian Air Panas Alami Sungai Medang--

“Kita memiliki kolam rendam untuk anak itu sebanyak 14 kamar, terdiri dari 3 type, ada yang kelas ekonomi, ada yang kelas standar dan ada juga yang VIP. Kita memiliki juga penunjangnya, salah satunya tempat berendam kaki, permainan anak mandi bola dan juga kolam renangnya. Dan kita juga ada rental mobil dan motor untuk transportasi pengunjung,” papar Efiyarman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id