Pencurian Motor di Kosan Terekam Cctv, Pelaku Masuk Dengan Cara Memanjat Pagar

Pencurian Motor di Kosan Terekam Cctv, Pelaku Masuk Dengan Cara Memanjat Pagar

Pelaku Pencurian Saat Mendorong Sepeda Motor Keluar Pagar-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Seorang pria terekam CCTV saat melakukan pencurian sepeda motor. Di salah satu kosan di Kelurahan Simpang Tiga Sipin Kecamatan Kota Baru beberapa hari lalu. 

Dalam rekaman CCTV itu, tampak pelaku masuk dengan cara memanjat pagar, setelah itu baru membuka pagar kosan tersebut. Kemudian terlihat dengan mudahnya pelaku langsung mendorong motor korban yang terparkir di depan kos. 

Aksi yang dilakukan pelaku itu berjalan dengan mulus, tanpa ada satupun warga yang mengetahuinya. Karena aksinya ini berlangsung saat semua masyarakat sedang tertidur pulas.

BACA JUGA:Pencurian Kotak Amal di Meja Kasir Warung Bakso, Aksi Pelaku Terekam Kamera CCTV

Korban Sri Rizki mengungkapkan, motor miliknya itu hilang sekitar pukul 3 pagi, dan itu baru ia sadari ketika bangun tidur saat hendak pergi kerja. Dirinya terkejut saat membuka jendela, melihat motornya itu sudah tidak ada lagi di parkiran. 

Setelah melihat CCTV, ternyata benar motor miliknya itu sudah di bawa kabur oleh pelaku yang tidak diketahui identitasnya. Pada peristiwa itu, korban Sri Rizki langsung melaporkan pencurian motor miliknya ke Polsek Kkota Baru.

“Saya baru sadar buka jendela saya keluar dari kamar, dan lihat kiri kanan kos tidak ada, kemudian keluar bapak kos, dia bilang motor kamu mana. Saya tidak tahu pak, saya baru lihat baru nyadar motor saya hilang. Setelah dicari cari videonya barulah sadar ternyata kehilangan terjadi pukul 3 subuh lewat 15 menit,” Kata Sri Rizki Korban.

BACA JUGA:Aksi Pencurian 3 Gerobak Dorong Milik Warga di Kerinci Terekam Kamera CCTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv