Pencurian Kotak Amal di Meja Kasir Warung Bakso, Aksi Pelaku Terekam Kamera CCTV

Pencurian Kotak Amal di Meja Kasir Warung Bakso, Aksi Pelaku Terekam Kamera CCTV

Pencurian Kotak Amal di Meja Kasir Warung Bakso, Aksi Pelaku Terekam Kamera CCTV-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, SungaiPenuh – Aksi pencurian kotak amal di meja kasir warung bakso di kawasan Pasar Kota Sungai Penuh ramai menjadi perbincangan. Pasalnya aksi pelaku terekam jelas oleh kamera CCTV. Pelaku dengan santainya mengangkut kotak amal yang terletak di meja kasir. Video rekaman aksi pelaku pun tersebar ke media sosial dan membuat geram para netizen.

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat pelaku menggunakan jaket terlebih dahulu keluar masuk warung Bakso untuk melihat situasi. Karena pemilik warung Bakso sedang berada di lantai 2 warungnya, sehingga pelaku dengan santai mengangkut kotak amal tersebut dan menyembunyikannya di dalam jaket.

BACA JUGA:Pakai Linggis, Pelaku yang Bobok Kotak Amal Masjid Al Munawarah Larikan Uang Rp 1,7 Juta

Peristiwa pencurian baru disadari pemilik warung setelah mendapati meja kasir sudah tidak ada lagi kotak amal tersebut. Pemilik warung pun memeriksa rekaman CCTV dan benar saja, kotak amal tersebut sudah dibawa kabur pencuri.

Pemilik warung Bakso, Sastra Dinata mengatakan, aksi pencurian ini baru pertama kali terjadi di tempat usahanya. Sastra memilih untuk tidak melaporkan kejadian ini ke Polisi. 

“Warung saya itu belum buka sepenuhnya, keluarga lagi di lantai 2 dan saya ke pasar. Pas istri saya turun melihat kotak amalnya sudah tidak ada lagi. Setelah di cek CCTV ternyata memang ada yang mengambil. Dia ngintip-ngintip dulu dan sempat memanggil,” tutur Sastra Dinata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id