Polda Berhasil Amankan Mobil Driver Maxim yang Tewas Dibunuh, Mobil Sempat Digadaikan Pelaku

Polda Berhasil Amankan Mobil Driver Maxim yang Tewas Dibunuh, Mobil Sempat Digadaikan Pelaku

Polda Berhasil Amankan Mobil Driver Maxim yang Tewas Dibunuh, Mobil Sempat Digadaikan Pelaku-Rudiansyah-JambiTV

Jambitv.co. Jambi – Kabar terbaru dari kasus pembunuhan driver Maxim atas nama Risdianto, saat ini Polda Jambi telah berhasil menemukan dan mengamankan mobil korban. Jenis minibus merek Xenia berwarna hitam. 

Mobil tersebut diamankan polisi setelah selesai digunakan oleh seorang penyewa yang memakainya ke Provinsi Sumatera Barat. Mobil tersebut disewakan oleh seorang Penadah berinisial NH yang saat ini juga telah ditangkap dan ditetapkan menjadi tersangka.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Driver Maxim, Pelaku Ngaku Uang Mobil yang Digadai untuk Bayar Hutang

Plh Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jambi, Kompol Amin Nasution mengatakan, mobil korban yang digadaikan kepada penadah saat ini telah berhasil diamankan oleh Ditreskrimum Polda Jambi. Mobil tersebut untuk sementara waktu akan menjadi barang bukti penyidikan kasus pembunuhan driver Maxim tersebut. 

BACA JUGA:Buntut Pembunuhan Driver Maxim, Driver Ojol Jambi Protes Keras Tuntut Ucapan Belasungkawa Dari Maxim

“Saat ini barang bukti mobil yang dilarikan pelaku dan sempat digadaikan, saat ini sudah diamankan Direskrimum Polda Jambi dan sudah ditangani penyidik. Mobil tersebut sekarang berada di Mapolda Jambi sebagai barang bukti,” ujar Kompol Amin Nasution.

Sebelumnya, mobil milik korban yang dibegal dan digadaikan kepada penadah ini juga sempat disewakan kepada keluarga penadah sendiri untuk berangkat ke Sumatera Barat. Mobil baru diamankan setelah selesai digunakan oleh keluarga penadah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id