Buntut Pembunuhan Driver Maxim, Driver Ojol Jambi Protes Keras Tuntut Ucapan Belasungkawa Dari Maxim

Buntut Pembunuhan Driver Maxim, Driver Ojol Jambi Protes Keras Tuntut Ucapan Belasungkawa Dari Maxim

Buntut Pembunuhan Driver Maxim, Drivel Ojol Protes Keras Tuntut Ucapan Belasungkawa Dari Maxim-foto : ilustrasi-

Jambitv.co, KotaJambi – Kasus pembunuhan Driver Maxim Car atas nama Risdianto berbuntut protes dari para driver ojek online. Mereka menuntut keprihatinan dan ucapan belasungkawa dari pihak Maxim atas insiden tersebut. Pasalnya, menurut para driver ojek online, sejak kasus tersebut terjadi belum ada sikap keprihatinan yang ditunjukkan dari manajemen Maxim.

Protes ini pun telah menyebar di sejumlah akun instagram Jambi. Seperti yang diposting oleh akun @infobatanghari, dalam postingan tersebut memuat 2 foto. Salah satu foto berisi permintaan dari salah satu driver kepada akun ig tersebut, dimana menurut pengirim pesan, akan terjadi unjuk rasa dari driver online Jambi.

BACA JUGA:Dua Mahasiswa Pembunuh Driver Maxim Ditangkap Polisi,: Memang Sudah Direncanakan

Driver merasa kecewa karena tidak ada ucapan belasungkawa dari kantor Maxim. Selain itu, menurut pengirim pesa, sudah beberapa kali juga pihak Maxim diberi saran untuk meningkatkan keamanan para Driver agar aplikasi Maxim ada foto dan no hp calon penumpang namun tidak ada tanggapan.

Selanjutnya pada foto yang kedua, memuat rilis ajakan unjuk rasa untuk driver online Jambi ke kantor Maxim Jambi dengan sejumlah tuntutan. Pertama meminta perlindungan keamanan bagi driver. Kedua, meningkatkan keresmian akun cs dan terverifikasi dengan identitar yang jelas. Ketiga, meningkatkan argo yang lebih layak dan tidak merugikan driver. Keempat, meminta jaminan asuransi jiwa dan keselamatan dalam menjalankan orderan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id