Waspada, 4 Wilayah di Sarolangun Masuk Kategori Daerah Rawan Kriminalitas Selama Mudik Lebaran

Waspada, 4 Wilayah di Sarolangun Masuk Kategori Daerah Rawan Kriminalitas Selama Mudik Lebaran

Waspada, 4 Wilayah di Sarolangun Masuk Katagori Daerah Rawan Kriminalitas Selama Mudik Lebaran-Surya Abadi-JambiTV

Jambitv.co, Sarolangun - 4 wilayah di Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun masuk dalam katagori rawan kriminalitas, dalam mudik lebaran idul fitri 1445 hijriah.

Menjelang mudik lebaran idul fitri 1445 hijriah, warga yang akan melakukan mudik lebaran dan melalui jalur lintas Sumatera di Kabupaten Sarolangun diminta untuk waspada. Pasalnya, ada 4 wilayah di Kecamatan Bathin VIII yang masuk dalam katagori rawan kriminalitas. Mulai dari wilayah Teluk Kecimbung, Desa Tanjung, Rantau Gedang dan Simpang Dusun Dalam. Hal ini dikatakan langsung oleh Kapolsek Bathin Viii Iptu Fikrur Riza saat di temui di Mapolsek.

BACA JUGA:Sejumlah Warga Kota Jambi Pilih Mudik Lebih Awal Untuk Menghindari Kemacetan

“Daerah paling rawan dari data kami itu, daerah Tanjung, Rantau Gedang, Teluk Kecimbung dan Dusun Dalam,” ujar Kapolsek.

Sementara itu Kapolsek Bathin VIII juga mengatakan, bahwa para pemudik nantinya di minta agar tidak memaksakan diri melintasi jalur lintas sumatera di wilayah kecamatan bathin VIII di atas jam 12 malam. Hal ini demi ke selamatan dan kenyamanan dari para pemudik. Pemudik sendiri di minta agar dapat beristirahat di rest area yang sudah di siapkan oleh petugas gabungan Polres Sarolangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: