Polda Jambi Deteksi Sabu 20,7 Kg yang Diamankan Ada yang Berasal Dari Jaringan Fredy Pratama

Polda Jambi Deteksi Sabu 20,7 Kg yang Diamankan Ada yang Berasal Dari Jaringan Fredy Pratama

Polda Jambi Deteksi Sabu 20,7 Kg yang Diamankan Ada yang Berasal Dari Jaringan Fredy Pratama-Rudiansyah-JambiTV

Jambitv.co, Jambi – Dari hasil penyelidikan dan pengungkapan kasus dengan barang bukti mencapai 20,7 kilogram Sabu. Ditresnarkoba Polda Jambi mendeteksi, diantara barang bukti tersebut ada yang berasal dari jaringan gembong narkoba internasional Fredy Pratama.

Kesimpulan tersebut didapat setelah melihat bentuk kemasan yang digunakan sama dengan kemasan yang biasa digunakan jaringan Fredy tersebut. Direktur Resnarkoba Polda Jambi, AKBP Ernesto Saiser mengatakan, berdasarkan pengalaman kerja yang selama ini sudah pernah diungkap. Dimana bungkus yang digunakan sama dengan yang digunakan jaringan Fredy.

BACA JUGA:Polda Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkoba Senilai Rp 30 Miliar, Selamatkan 114 Ribu Jiwa Masyarakat

“Kalau dilihat dari kemasannya kita yakin, saya kan pengalaman, saya bukan tugas disini saja tetapi pernah di Kalsel. Rumahnya kan di Kalsel, Banjarmasin. Ini lagi dikejar kasus ini, aset-asetnya juga lagi diperiksa Mabes,” ujar AKBP Ernesto Saiser.

Namun AKBP Ernesto meyakini kalau jaringan Fredy yang khusus untuk di Jambi belum ada. Jambi masih menjadi perlintasan pengiriman narkoba tersebut. Kasus ini akan terus didalami, bahkan kasus yang melibatkan Fredy Pratama juga sedang dalam pengusutan Mabes Polri.

“Kalau jaringannya di Jambi kemungkinan belum, cuman kan lewat perlintasan. Tetapi barang itu ya itu benar. Nanti kalau tertangkap lagi bos-bos nya itu baru terungkap semuanya,” pungkas AKBP Ernesto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id