Mencuri Hp di Pasar Malam, Seorang Remaja Nyaris Diamuk Massa

Mencuri Hp di Pasar Malam, Seorang Remaja Nyaris Diamuk Massa

Mencuri Hp di Pasar Malam, Seorang Remaja Nyaris Diamuk Massa-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Warga Kelurahan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, mengamannkan seorang remaja laki-laki yang nyaris diamuk massa. Lantaran diduga kedapatan melakukan Tindak Pidana Pencurian Handphone di Kawasan Pasar Malam. Pada Minggu Malam 17 Maret 2024 sekitar pukul 21.15 Wib.

Saat dikerumuni massa, beruntung ada petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Batanghari yang berada di lokasi kejadian. Sehingga terduga pelaku dengan cepat diamankan ke tempat yang lebih aman. 

Aksi terduga pelaku ini terungkap setelah korban yang merupakan penjaga parkir di pasar malam tersebut. Melakukan pelacakan terhadap titik koordinat handphone miliknya. 

BACA JUGA:Pria Yang Viral Mengancam dan Kejar Warga Pakai Tojok Sawit di Mersam Ditangkap Polisi

Alhasil, korban dan temannya akhirnya berhasil mendapatkan handphone itu ditangan terduga pelaku. Yang masih berada di kawasan pasar malam tersebut.

“Pelaku ini mengambil hp petugas penjaga parkir yang berada di dalam tas informasi sementara kan. Karena mungkin petugas parkir cepat mendeteksi dimana keberadaan hp tu, kebetulan pelaku masih ada di sekitaran acara pasar malam tersebut. Kerumuni massa ramai, beberapa anggota kita yang bertugas di pasar malam sempat mengamankan dari amukan massa,”  Kata Supriady Harahap Kasi Pamwal Obvit Satpol-Pp Batanghari.

Kepala Seksi Pengamanan dan Pengawalan Objek Vital Satpol-Pp Kabupaten Batanghari Supriady Harahap mengungkapkan. Terduga pelaku berinisial "O" yang masih berusia sekitar 15 tahun ini, telah diserahkan ke pihak Kepolisian Sektor Muara Bulian bersama polres setempat. Guna diproses lebih lanjut sesuai prosedur ataupun hukum yang berlaku.

BACA JUGA:Balap Liar di Citra Raya City, Sekelompok Pemuda Kocar-Kacir Dikejar Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv