4 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Positif Narkoba dan 2 Diantaranya Wanita

4 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Positif Narkoba dan 2 Diantaranya Wanita

4 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Positif Narkoba dan 2 Diantaranya Wanita-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Kamis Malam 7 Maret 2024, Tim Gabungan Operasi Penyakit Masyarakat Polda Jambi kembali melakukan razia. Kali ini menyasar ke tempat hiburan malam di Grand Hotel. Di tempat ini, petugas memriksa semua pengunjung , baik di dalam room maupun yang berada di luar. 

Katim 2 Operasi Pekat Polda Jambi Akp Piet Yarsi mengatakan, ada empat pengunjung yang positif narkoba saat di tes urine yakni 2 pria dan 2 wanita. Keempat pengunjung ini merupakan warga Kota Jambi.

“Di grand hotel yang dibelakang ditemukan disitu pengunjung ada 4 orang, hasil pengecekan ada penggunaan narkoba, itu 4 yang kita amankan. Tim dokes tadi yang melakukan pemeriksaan,” Kata Akp Piet Yarsi Katim 2 Operasi Pekat Polda Jambi.

BACA JUGA:Razia Penyakit Masyarakat, 3 Pasangan Mesum Diduga Diamankan Dari Hotel Infinity

Berdasarkan pemeriksaan identitas terhadap dua wanita yang positif narkoba tersebut. Ternyata mereka merupakan kakak beradik. Sehingga setelah selesai dilakukan pemeriksaan, mereka semua langsung dibawa ke Polda Jambi.

Setelah mengambil keterangan empat pengunjung yang diamankan tersebut. Selanjutnya mereka akan dilimpahkan ke ditresnarkoba untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Ada 4pengguna, Prianya dua wanitanya dua warga jambi, ini kita ambil keterangan dulu setelah itu kita limpahkan ke ditresnarkoba,” Pungkasnya.

BACA JUGA:3 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat di Kamar Hotel, 1 Pasangan Positif Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv