KPU Kerinci Tuntaskan Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten, Porpol Diminta Laporkan Dana Kampanye

KPU Kerinci Tuntaskan Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten, Porpol Diminta Laporkan Dana Kampanye

KPU Kerinci Tuntaskan Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten, Porpol Diminta Laporkan Dana Kampanye-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, Kerinci - KPU Kabupaten Kerinci telah menuntaskan rapat pleno rekapitulasi suara tingkat kabupaten. Hasil rekapitulasi tersebut akan diteruskan ke KPU Provinsi Jambi untuk dilakukan pleno di tingkat provinsi.

BACA JUGA:Bawaslu Batanghari Bawa 2 Terduga Pelaku yang Sengaja Mencoblos Dua Kali ke Pidana Pemilu

Ketua KPU Kabupaten Kerinci Husni mengatakan, seluruh tahapan pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Kerinci berjalan lancar, aman dan tertib. Ia menambahkan, untuk hasil rekapitulasi penghitungan suara pemilu tahun 2024, di Kabupaten Kerinci akan diteruskan di KPU Provinsi Jambi untuk dilakukan rapat pleno rekapitulasi di tingkat provinsi.

BACA JUGA:6 Kecamatan di Kota Jambi Sudah Selesai Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

“Harapan kami ke depan, masyarakat kita kembali bersatu beriringan kembali bergandengan tangan. Yang menang silahkan merangkul yang kalah, yang kalah pun jangan berkecil hati. Selanjutnya kami juga memohon doa untuk kedepannya pleno kita di provinsi dan RI bisa berjalan dengan baik lancar dan sukses,” harap Husni.

BACA JUGA:Ratusan Polisi Bersiaga Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kota Sungai Penuh

Husni juga meminta kepada partai politik di Kabupaten Kerinci untuk melakukan mengirimkan laporan penerimaan, dan pengeluaran dana kampanye, serta menutup rekening khusus dana kampanye sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: