3 Kios di Depan Masjid Agung Al Falah Terbakar Hingga Rata Dengan Tanah

3 Kios di Depan Masjid Agung Al Falah Terbakar Hingga Rata Dengan Tanah

3 Kios di Depan Masjid Agung Al Falah Terbakar Hingga Rata Dengan Tanah-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Jambi. Kali ini 3 kios yang berada tepat di depan Masjid Agung Al Falah terbakar hingga rata dengan tanah. Kebakaran kios non permanen ini terjadi Minggu dinihari 18 Februari 2024, sekitar pukul 01.30 WIB. 

Api yang berkobar besar membakar 3 kios non permanen yang berada  di RT 10, kelurahan Beringin Pasar Jambi. Tiga kios yang terbakar terdiri dari 2 unit Kios Steorofom milik Patimah dan Heri, serta 1 unit bengkel milik Zubi Robyah. 

BACA JUGA:Pasca Kebakaran Sumur Minyak Ilegal, 2 Pekerja Diamankan dan Ditetapkan Jadi Tersangka

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api semakin besar dan mulai melahap seluruh bagian kios. 3 unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Butuh waktu 1 jam dan 10 ribu liter air untuk memadamkan api yang telah meratakan kios dengan tanah. 

BACA JUGA:Kebakaran Di Desa Suko Awin Jaya Menghanguskan 1 Rumah Dan Bengkel Beserta 28 Unit Motor

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi, Mustari Affandi mengatakan, musibah kebakaran ini diduga akibat korsleting arus pendek listrik yang berasal dari kipas angin. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena saat kejadian kios dalam keadaan kosong dan kerugian materi diperkiraan mencapai belasan juta rupiah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id