Kebakaran Di Desa Suko Awin Jaya Menghanguskan 1 Rumah Dan Bengkel Beserta 28 Unit Motor

Kebakaran Di Desa Suko Awin Jaya Menghanguskan 1 Rumah Dan Bengkel Beserta 28 Unit Motor

Kebakaran Di Desa Suko Awin Jaya Menghanguskan 1 Rumah Dan Bengkel Beserta 28 Unit Motor-Yasri Nurhadi-JambiTV

Jambitv.co, MuaroJambi - Warga Desa Awin Jaya Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah dan bengkel. Dalam kejadian tersebut, sebanyak 28 unit kendaraan roda yang berada di dalam bengkel juga ikut terpanggang. 

Kapolsek Sekernan AKP Taroni Zebua membenarkan peristiwa tersebut. Dari laporan yang diterimanya, kebakaran rumah dan bengkel yang berdampingan terjadi terjadi pada Rabu (31/1) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, di KM 61 RT 02 Desa Suko Awin Jaya, Kecamatan Sekernan saat pemilik atau korban sedang terlelap tidur.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Sungai Pulai, Rumah Suharto Hangus Terbakar Karena Korsleting Listrik

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Taroni Zebua langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan perkara tersebut, saat mengintrogasi saksi-saksi, dan menyaksikan rekaman CCTV SPBU KM 61, didapat keterangan dan petunjuk bahwa ada seorang pria yang mencurigakan menggunakan topi, berjaket dan bercelana jeans panjang yang diduga pelaku. Berbekal informasi tersebut kepolisian langsung melakukan penangkapan.

BACA JUGA:Tabung Gas Bocor dan Korsleting Listrik Magic Com Memicu Kebakaran Rumah di Tanjung Pinang

“Kira-kira kejadiannya pada hari Rabu dini hari pukul 03.00 pagi, Saya ditelepon oleh Kades menyampaikan bahwa terjadi pembakaran di wilayahnya. Ketika saya mendapat laporan pembakaran rumah tersebut, saya perintahkan unit Reskrim dengan pimpinan Kanit Reskrim untuk langsung ke TKP. Tim dari Polres melakukan oleh TKP secara bersama-sama dan memasang police line di tempat kejadian perkara tersebut,” jelasnya.

Ternyata dari hasil penyelidikan dan pengembangan yang dilakukan kepolisian setempat, bahwa kebakaran yang terjadi sengaja dibakar oleh seseorang yang kini telah berhasil ditangkap. Pelaku nekat membakar rumah dan bengkel korban karena sakit hati tidak diberikan pinjaman uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: