Gerebek Basecamp Narkoba di Desa Kemingking, Polisi Tangkap 6 Orang Tersangka

Gerebek Basecamp Narkoba di Desa Kemingking, Polisi Tangkap 6 Orang Tersangka

Gerebek Basecamp Narkoba di Desa Kemingking, Polisi Tangkap 6 Orang Tersangka-Rudiansyah-JambiTV

Jambitv.co, Jambi – Tim Opsnal Intelair Polairud Polda Jambi menangkap 6 orang tersangka dalam aksi penggerebekan basecamp narkoba di desa Kemingking. penggerebekan dilakukan di 2 lokasi, pada Minggu 4 Februari 2024. 

Dalam video yang beredar memperlihatkan detik-detik menegangkan saat penggerebekan dilakukan di desa Kemingking Dalam, kecamatan Taman Rajo, kabupaten Muaro Jambi sekitar pukul 21.16 wib. 

Dari video amatir terlihat saat petugas mendatangi basecamp narkoba tersebut, lalu polisi mengamankan 1 orang. Setelah dilakukan penggeledahan, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa sabu serta barang bukti lainnya. 

BACA JUGA:Sat Res Narkoba Polres Tebo Tangkap 1 Bandar dan 3 Pemakai Sabu, Satu Diantaranya Oknum PNS

Tidak berhhenti disitu, Tim Opsnal Intelair Polairud Polda Jambi langsung melakukan pengembangan berdasarkan informasi yang diterima tersangka tersebut. Alhasil, di lokasi yang sama, Polisi mendapati satu lagi lokasi basecamp narkoba yang sedang dihuni 5 orang. 

Setelah dilakukan penggeledahan, Polisi juga mendapati adanya aktivitas peredaran narkoba dan mengamankan 5 orang tersebut. Dari operasi penggerebakan basecamp narkoba di desa Kemingging Dalam ini, Polisi langsung mengangkut 6 tersangka beserta barang bukti ke Mako Polairud Polda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id