Pasca Demo Anarkis Sopir Batubara, Pemprov Jambi Pastikan Aktivitas ASN Tetap Berjalan Lancar

Pasca Demo Anarkis Sopir Batubara, Pemprov Jambi Pastikan Aktivitas ASN Tetap Berjalan Lancar

Pasca Demo Anarkis Sopir Batubara, Pemprov Jambi Pastikan Aktivitas ASN Tetap Berjalan Lancar-Peha-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Meski sejumlah ruangan di Kantor Gubernur Jambi mengalami kerusakan, pasca ricuhnya aksi unjuk rasa yang dilakukan para supir batubara. Namun aktivas ASN di Kantor Gubernur dipastikan tetap berjalan seperti biasa.

Plh Sekda Provinsi Jambi Arif Munandar memastikan, aktivitas di lingkup Kantor Gubernur Jambi pada Selasa 23 Januari 2024 tetap berjalan seperti biasa. Meski terdapat sejumlah ruangan mengalami kerusakan akibat lemparan batu. Dari aksi demo anarkis yang dilakukan sopir batubara pada senin 22 januari 2024.

BACA JUGA:Penyidik Polda Kantongi Barang Bukti Dari Hasil Olah TKP, Aparat Gabungan Tambah Pengamanan

Plh Sekda Arif mengatakan, bahwa pemerintah tetap membuka layanan di masing-masing bidang. Hal ini juga seiring dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisan yang berjaga. Sehingga kawasan perkantoran dipastikan aman.

“Hari ini semua berjalan, kerja normal, tidak ada urusan yang terganggu, kita sampai sekarang masih terbuka ya gak ada masalah dan aktivitas normal,” Arif Munandar PLH Sekda Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Pasca Demo Anarkis Sopir Batubara, Kantor Gubernur Dipasang Kawat Berduri

Meskipun begitu, para ASN tetap di himbau waspada jika sewaktu-waktu kembali terjadi kericuhan. Terutama saat mengenakan pakaian dinas dan kendaraan dinas.

Saya tetap menghimbau para staf saya dari instruksi pimpinan itu belum ada mengatakan bahwa kita harus istirahat sejenak itu tidak ada, namun staf saya saya himbau untuk masuk seperti biasa dan bekerja seperti biasa tetapi waspada,” Kata Sulaiman Karo Kesra Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Masyarakat Ramai-Ramai Kecam Aksi Anarkis Sopir Truk Batu Bara, Dukung Gubernur Tetap Setop Batu Bara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv