Kecewa Tak Ditemui Gubernur Al Haris, Pendemo Ancam Akan Bawa Massa Lebih Banyak ke Rumah Dinas Gubernur

Kecewa Tak Ditemui Gubernur Al Haris, Pendemo Ancam Akan Bawa Massa Lebih Banyak ke Rumah Dinas Gubernur

Kecewa Tak Ditemui Gubernur Al Haris, Pendemo Ancam Akan Bawa Massa Lebih Banyak ke Rumah Dinas Gubernur-Rudiansyah-JambiTV

Jambitv.co, Jambi - Ribuan warga yang melakukan aksi demo dikawasan kantor DPRD Provinsi Jambi, menolak pembangunan stockpile batubara berakhir kecewa

Ribuan massa pendemo merasa kecewa kepada Gubernur Al Haris dan Ketua DPRD Provinsi Jambi tidak menemui mereka, sehingga mereka hanya melakukan orasi di luar gerbang kantor DPRD Provinsi Jambi yang dijaga ketat oleh aparat. 

BACA JUGA:Tinjau Jalan Batubara dan Stockpile di Aur Kenali, Sekda Sudirman: Pembangunan Ini Bisa Diteruskan

Dengan adanya hal ini, Ketua Korlap Tawaf menegaskan, mereka akan kembali turun di lain hari dengan jumlah masa yang lebih banyak lagi. Dirinya menyebut aksi berikutnya akan dilakukan langsung di rumah dinas Gubernur Jambi. 

“Dengan adanya kekecewaan dari masyarakat Aur kenali dan Desa Mandala darat serta Mandala laut, masyarakat akan turun lebih besar lagi dan akan menuju rumah Dias Gubernur Jambi,” tegasnya.

BACA JUGA:Protes Sungai Batanghari Dijadikan Lintasan Batubara, Walhi: Pindah Lintasan Hanya Pemindahan Kerusakan

Selain itu, Tawaf menyampaikan, mereka juga akan menggugat pemerintah terkait, karena menurutnya kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah sudah keliru, dan bertolak belakang dengan RTRW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: