Mukhtadi Lantik 18 Pengurus SMSI Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Berharap SMSI Menjadi Pencerah

Mukhtadi Lantik 18 Pengurus SMSI Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Berharap SMSI Menjadi Pencerah

Mukhtadi Lantik 18 Pengurus SMSI Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Berharap SMSI Menjadi Pencerah--

Jambitv.co, TanjabBarat – Pengurus SMSI Tanjab Barat perideo 2023-2025 secara resmi dikukuhkan pada Sabtu, 23 Desember 2023. Pelantikan dipimpin langsung Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, Mukhtadi Putra Nusa. Pelantikan digelar di aula Rumah Dinas Bupati Tanjabbar. 

Ada 18 orang pengurus SMSI Tanjab Barat yang dilantik dalam acara ini, yang diketuai oleh Ikmal Mardiansyah. Turut hadir menyaksikan pelantikan ini, Bupati Tanjab Barat selaku Ketua Dewan Pembina SMSI Kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, Dandim 0419/Tanjab diwakili oleh Pasilogdim 0419/Tanjab Letda. Arm. Reflizar, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, S.H.,S.I.K., M.H, Sekda Kabupaten Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten I Setda Kabupaten Tanjab  H. Mulyadi, S.Pd., M.Kes, Asisten II Setda Kabupaten Tanjab Barat Ir. H. Firdaus Khatab, MM.

Ketua SMSI Tanjab Barat terpilih, Ikmal Mardiansyah menekankan, era digital saat ini media siber menjadi salah satu sumber informasi yang paling banyak diakses oleh masyarakat. oleh karena itu peran media siber dalam menyampaikan informasi yang sangat akurat berimbang dan bermanfaat menjadi semakin penting.

"Media memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara media massa merupakan sarana untuk menyampaikan informasi edukasi hiburan dan kontrol sosial, untuk itu kegiatan ini dengan tema "Pers Profesional, Daerah Maju," jelas Ikmal.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa berpesan agar pengurus SMSI Tanjab Barat lebih kompak kedepannya. Mukhtadi menekankan agar pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Selamat kepada kawan kawan pengurus SMSI Kabupaten Tanjab Barat masa kerja 2023 - 2025 yang telah dikukuhkan hari ini semoga SMSI Tanjab Barat mampu bersinergi memberi yang terbaik. Serta menjadi media profesional, dan semoga pengurus yang baru ini dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab," harap Ketua SMSI Provinsi Jambi. Dengan adanya Bupati sebagai dewan pembina, saya yakin SMSI Tanjab Barat dapat lebih maju dan kedepannya,” ujar Mukhtadi. 


Pelantikan Pengurus SMSI Tanjab Barat Periode 2023 - 2025--

Dalam kesempatan ini, Bupati Tanjab Barat, Selaku Dewan Pembina SMSI Kabupaten Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan silaturahmi antara SMSI dengan pemerintah daerah serta pengukuhan pengurus SMSI Kabupaten Tanjab Barat. Bupati berharap kehadiran SMSI ini kedepannya bisa memberikan pencerahan-pencerahan serta alternatif dan memberikan solusi atas masalah yang dihadapi oleh pemerintah daerah.

“Dengan dikukuhkannya SMSI Tanjab Barat, semoga bisa menjadi pilar yang cukup kuat dalam rangka mendapatkan informasi yang akurat, dan bisa di pertanggungjawabkan serta bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah demi kemajuan Kabupaten Tanjab Barat khususnya,” pesan Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id