Perkuat Persaudaraan, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama 1445H

Perkuat Persaudaraan, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama 1445H

Perkuat Persaudaraan, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama 1445H--

Jambitv.co, KotaJambi – Dalam suasana yang penuh kehangatan, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Wiltop pada Jum’at malam 22 Naret 2024.

Acara ini dihadiri oleh Pengurus, Dewan Pembina, Dewan Penasehat serta anggota SMSI. Ketua Smsi Provinsi Jambi, Mukhtadi Putra Nusa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, sambil mempererat silaturahmi di antara anggota dan pengurus SMSI.

Tema acara kali ini adalah “Membangun Silaturahmi, Merajut Kebersamaan Menuju Keberkahan”. Selain mempererat tali persaudaraan, acara ini juga menjadi momentum untuk merayakan pencapaian prestasi SMSI. 

Mukhtadi Putra Nusa menyebutkan bahwa SMSI berhasil meraih rekor muri ketiga atas jumlah link berita terbanyak yang dimuat dalam waktu singkat. Penghargaan ini diperoleh atas kecepatan dan daya sebar opini yang bertema ”Mendambakan Keadilan Sosial” yang telah dimuat di 571 media dalam kurun waktu 7,5 jam.

“Hari ini kita buka puasa bersama seluruh pengurus SMSI Provinsi Jambi dan Alhamdulillah juga dihadiri pak H. Rahman, salah satu Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi. Mudah-mudahan kedepan dengan buka puasa bersama ini jalinan kasih, kebersamaan antara pengurus dan anggota berjalan dengan baik,” pesan Mukhtadi.

BACA JUGA:Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra Mendapat Anugerah Gelar Adat Bandar Mulia Utomo

Sementara itu, dewan pembina SMSI Jambi, H.A. Rahman yang akrab disapa HAR menekankan pentingnya meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadhan serta menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

Sembari menaruh harapan agar SMSI agar terus menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. 

“Ini menjadi momentum silaturahmi karena selama ini kita sibuk dengan urusan masing-masing, Alhamdulillah pada malam hari ini kita bisa berkumpul. Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjaga dan organisasi ini di Rahmati Allah SWT,” ungkap H. A. Rahman.

Acara buka puasa bersama berlangsung dengan khidmat dan lancar yang di lanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan ramah tamah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id