Tiba di Serambi, Kafilah MTQ Disambut Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief

Tiba di Serambi, Kafilah MTQ Disambut Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief-Pirdana Atrio-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Batanghari - Setelah mengikuti perhelatan akbar, Musabaqoh Tilawatil Qur’an atau MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-52 di Kabupaten Sarolangun. 135 orang kafilah asal Kabupaten Batanghari, tiba di serambi Rumah Dinas Bupati, pada Rabu siang (30/8).

Mereka langsung disambut oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief dan sekretaris Daerah Muhammad Azan, unsur forkopimda, serta jajaran pejabat. 

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengucapkan terima kasih kepada putra putri terbaik Batanghari, serta para pelatih maupun pendamping, yang telah mengikuti perhelatan akbar tersebut dengan ikhlas dan penuh kegembiraan. Bupati juga mengaku tetap bangga, meski kabupaten batanghari berada di posisi peringkat ke empat pada ajang MTQ tahun ini. 

“Perolehan peringkat prestasi bukanlah hasil yang permanen, karena dinilai hanyalah sebagai bonus dalam suatu kompetisi. Kami berpesan kepada seluruh peserta MTQ tingkat provinsi ini, untuk tetap rendah hati dan terus semangat dalam belajar ataupun menimba ilmu. Agar nantinya menjadi generasi yang lebih baik.” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: