HUT Perumda Tirta Mayang Ke-49, Walikota Fasha Apresiasi Kemajuan yang Telah Dicapai

HUT Perumda Tirta Mayang Ke-49, Walikota Fasha Apresiasi Kemajuan yang Telah Dicapai

Walikota Fasha launching aplikasi Si Mayang--Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi - Puncak peringatan Hari ulang tahun (HUT) ke 49 Perumda air minum Tirta Mayang Kota Jambi berlangsung sukses dan meriah. Acara ini diisi dengan jamuan makan malam  dan juga penghargaan pegawai teladan.

Senin malam (31/7), bertempat di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi, digelar puncak peringatan HUT ke 49 Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi

Hadir dalam acara ini Walikota Jambi Syarif Fasha, Direktur Utama Perumda Tirta Mayang Kota Jambi Dwike Riantara, Sekda Kota Jambi, para mitra dan relasi Perumda Tirta Mayang, serta tamu undangan. 

Dalam acara ini juga dilakukan launching aplikasi Si Mayang, yakni aplikasi Sistem Informasi dan Layanan Pelanggan Perumdam Tirta Mayang Kota Jambi.

Dalam sambutannya Walikota Jambi Syarif Fasha mengaku bahwa dirinya sangat bangga melihat kemajuan Perumdam Tirta Mayang saat ini, yang telah memiliki ratusan ribu pelanggan dan melayani masyarakat dengan maksimal. Hal ini terbukti dengan berbagai penghargaan yang sudah banyak diraih oleh Perumdam Tirta Mayang Kota Jambi. 

“Kami sangat bangga dengan pencapaian yang dilakukan oleh Perumdam Tirta Mayang saat ini. Banyak penghargaan yang diraih. Jumlah pelanggan juga semakin bertambah. Saya berharap Perumdam Tirta Mayang kedepan terus berinovasi dan memberikan pelayanan maksimal akan kebutuhan air minum yang bersih dan sehat untuk warga Kota Jambi,” kata Fasha. 

Sementara itu dalam kesempatan ini Direktur Utama Perumda Tirta Mayang Kota Jambi Dwike Riantara juga memaparkan keberhasilan dan capaian yang telah diraih oleh Perumdam Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi. Dirinya berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas pelayanan air bersih untuk masyarakat Kota Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: