Deklarasi HAR-GUNTUR Dibalut Konser Ari Lasso dan BianGindas, Masyarakat yang Datang Membludak

Sabtu 17-08-2024,23:33 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

KOTA JAMBI, JAMBITV.CO – Deklarasi HAR-GUNTUR dibalut konser Ari Lasso dan BianGindas baru saja berlangsung di lapangan Dwaya Hamsah depan bandara lama Kota Jambi (17/8/2024).

Ribuan masyarakat membludak memadati arena deklarasi yang menyuguhkan penampilan 2 musisi papan atas Indonesia tersebut.

Deklarasi pasangan H Abdul Rahman - Andi Muhammad Guntur Muchtar ini turut dihadiri sejumlah Pimpinan Partai Politik Jambi. Seperti H Syarif Fasha Ketua DPW Partai Nasdem Jambi, Ketua DPD PDIP Jambi Edi Purwanto dan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jambi Nazl.

Yel-yel teriakan HAR-Guntur untuk Cawako Jambi menggema di arena konser. Selain deklarasi, kegiatan ini juga merupakan Pesta Rakyat memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Terlebih lagi, suasa semakin pecah saat BianGindas membawa lagu ‘Suka Sama Kamu’. Para penonton berteriak sambil bernyanyi bersama.

BACA JUGA:Semarak Hari Kemerdekaan RI Ke-79, Masyarakat Dihimbau Kibarkan Bendera Merah Putih di Depan Rumah

BACA JUGA:Upacara HUT RI Ke-79 di Jambi, Al Haris : Inilah Jambi, Nusantara Kecil yang Harus Kita Jaga Keutuhannya

Tidak terlepas dari HAR- Guntur yang hadir bersama istrinya. Mereka tampak larut dalam kebahagiaan, berjoget bersama di atas panggung, sambil sesekali melempar baju kaos ke arah penonton.

Selain itu, yang cukup menyorot perhatian publik, kehadiran Ketua DPW Nasdem Syarif Fasha yang tidak lain merupakan mantan Wali Kota Jambi. Fasha tampak sangat antusias bergembira sambil mengajak warga yang hadir mendukung HAR-Guntur di Pilwako 27 November 2024 nanti.

Sejumlah masyarakat menilai, langkah HAR-GUNTUR yang membalut deklarasi dengan konser musisi Indonesia ini merupakan strategi yang bagus. Apalagi momennya pas dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pasca deklarasi ini, Tim Pemenangan HAR-GUNTUR optimis dukungan untuk kandidatnya akan semakin menguat dari masyarakat Kota Jambi.

Kategori :