Ribuan Warga Kota Jambi Hadiri Deklarasi Pasangan Maulana-Diza, Kota Jambi Bahagia Menggema

Kamis 01-08-2024,09:43 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

Jambitv.co, Kota Jambi - Jelang Pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum 27 Agustus mendatang. Pasangan Bakal Calon Wali Kota Jambi Maulana dan Bakal Calon Wakil Walikota Jambi Diza Aljosha. Resmi mendeklarasikan diri untuk Maju Sebagai Kontestan pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 27 November mendatang.

Deklarasi Pasangan Maulana Diza ini berlangsung di EV Garden pada Rabu Malam (31/7) yang dihadiri Oleh Ribuan Warga Kota Jambi. Dan Tampak Lokasi deklarasi dukungan langsung berubah menjadi lautan manusia. Dan Kota Jambi Bahagia pun Menggema di Lokasi Acara.

Dalam deklarasi ini, 5 partai pengusung Maulana - Diza Aljosha maju di Pemilihan Walikot (Pilwako) Kota Jambi 2024. Secara resmi mendeklrasikan dukungan kepada Pasangan dengan jargon Kota Jambi Bahagia ini. 5 partai pengusung Maulana - Diza, yakni PAN, PKS, Demokrat, PKB dan PBB.

BACA JUGA:Daftar ke Gerindra, Maulana : Karir Politik Saya Lahir Disini

Deklarasi ini juga disertai dengan penandatanganan pernyataan dukungan dari partai koalisi, termasuk PAN, PKB, PKS, Demokrat, dan PBB, yang dibacakan oleh Ketua Demokrat Kota Jambi, Roro Nuly Kurniasih.

Bakal Calon Walikota Jambi Maulana menyampaikan, bahwa dirinya ingin menjadi Kota Jambi Bahagia. Seperti program Program Kampung Bahagia. Yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Jambi.

"Intinya kami ingin menjadikan Kota Jambi Bahagia, setuju," ujarnya.

BACA JUGA:Maulana Buka Peluang Gandeng Kader Sebagai Wakil di Pilwako

Dalam Programnya Maulana juga akan memberikan alokasi anggaran Rp 100 juta per RT, yang bertujuan untuk menciptakan Lingkungan Sehat, memastikan setiap RT memiliki akses air bersih, fasilitas sanitasi yang memadai, dan lingkungan yang bebas dari sampah. Kemudian, Promosi Hidup Sehat dan Pemberdayaan Ekonomi. 

Dengan memberikan anggaran langsung ke setiap RT, diharapkan masyarakat dapat berinisiatif dalam meningkatkan kesejahteraan mereka sendiri melalui berbagai proyek pembangunan dan usaha mikro.

BACA JUGA:Kembalikan Formulir, Maulana Optimis Kembali Raih Dukungan PKB

Kategori :