Daftar ke Gerindra, Maulana : Karir Politik Saya Lahir Disini

Daftar ke Gerindra, Maulana : Karir Politik Saya Lahir Disini

Daftar ke Gerindra, Maulana : Karir Politik Saya Lahir Disini-Agustri-Jambitv.co

Jambitv.co, Jambi - Bakal calon Walikota Jambi Maulana mengembalikan berkas pedaftaran sebagai calin walikota ke DPC Partai Gerindra Kota Jambi. Berkas pendaftaran diserahkan langsung oleh mantan Wakil Walikota Jambi itu pada Jumat (3/5/2024). 

BACA JUGA:Kembalikan Formulir, Maulana Ingin Nasdem Ikut Bersama Membangun Jambi

Merasa pulang kerumah, Maulana berharap partai besutan presdien terpilih Praobowo Subianto bisa mendukungnya kembali di Pilwako November 2024 mendatang. Apalagi dirinya merupakan ketua Tim Kempanye Daerah Prabowo-Gibran Kota Jambi pada Pilpres lalu.

"Saya terlahir di dunia politik oleh partai Gerindra. Sehingga saya bisa menjadi wakil walikota Jambi," ujar Maulana saat mengembalikan berkas. 

BACA JUGA:Maulana Buka Peluang Gandeng Kader Sebagai Wakil di Pilwako

Selain Gerindra, Maulana juga telah mendaftarkan diri di enam partai lain di Kota Jambi, salah satunya adalah Partai Gerindra.  Oleh karena itu, Maulana berharap Gerindra bisa bersama di Pilwako nanti. "Saya siap mengikuti mekanisme yang ada di Partai Gerindra, untuk Kota Jambi Bahagia," tegasnya. 

Ketua Penjaringan Pilkada Gerindra Kota Jambi, Januarisman Sitompul menyebut saat ini baru tiga kandidat mengembalikan formulir, yakni Maulana, H A Rahman dan Eko Setiawan.

"Semua yang mengambil formulir ada 7 orang, baru tiga orang yang mengembalikan. Empat orang lagi belum," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: