Maulana Buka Peluang Gandeng Kader Sebagai Wakil di Pilwako

Maulana Buka Peluang Gandeng Kader Sebagai Wakil di Pilwako

Maulana Buka Peluang Gandeng Kader Sebagai Wakil di Pilwako-Agustri-Jambitv.co

Jambitv.co, KotaJambi - Bakal Calon Walikota Jambi, Maulana resmi mendaftar sebagai Calon Walikota (Cawako) di DPC PDIP Kota Jambi, Senin (29/10/2024).

Kehadiran Ketua DPD PAN Kota Jambi ini ke DPC PDIP langsung disambut oleh ketua DPC PDIP M.A. Fauzi, ketua tim penjaringan Basmar, dan seluruh ketua PAC PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Iqbal Linus Nyatakan Siap Tempur di Pilwako Jambi, Mantan Sekda Kota Ambil Formulir PDIP Untuk Maulana

Maulana yang hadir direktur pemenangan, para ketua relawan dan keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN), mengaku bersyukur karena dokumen pendaaftaran diterima langsung oleh pengurus PDI Perjuangan Kota Jambi.

“Selama ini saya menjadi wakil, insyaallah kedepan saya mencalonkan diri menjadi walikota dan kita bisa lebih optimal lagi dalam mengambil kebijakan,” katanya. 

BACA JUGA:Siap Maju Pilwako, Budiyako Sampaikan Visi Misi Di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran

Ketua DPD PAN Kota Jambi ini optimis bisa mendapatkan dukungan dari partai banteng tersebut  Terlebih PDIP adalah partai yang solid dan kadernya memiliki militansi yang tinggi ditingkat bawah.

BACA JUGA:Penantang Baru di Pilwako Jambi, Anak Orang Kaya Seberang Ridwan Muchtar Resmi Daftar Demokrat Sebagai Cawako

Maulana juga membuka peluang menggandeng kader PDIP sebagai wakil.“Terbuka sekali. Nanti mungkin aka ada rapat partai koalisi untuk menyiapkan berbagai hal termasuk soal pendamping,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: