"Maka selama 3 bulan itu, kita sebagai agen berlomba lomba mendapatkan transaksi sebanyak mungkin untuk mendapatkan reward,"ujarnya.
BACA JUGA:BRILink Harapan Terdekat Pelaku Usaha Mikro
Selama 3 bulan itu, transaksi yang berhasil dilakukan Ricky sebagai agen tembus hingga 3000 transaksi. Dan keberhasilan ini membuatnya meraih hadiah motor dari BRI.
"Dalam 3 bulan itu saya tembus 3000 transaksi dan ternyata dalam hadiah motor,"ujarnya.
Ricky pun menambahkan ada banyak program yang diberikan BRI kepada agen sebagai bentuk penghargaan kepada agen.
"Kita agen ini sebagai perpanjangan BRI akan berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah. Saya pun selalu berusaha memberikan pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah,"jelasnya.
Ricky pun memberikan masukan untuk BRI agar membatasi jumlah Agen. Menurutnya, saat ini sudah terlalu banyak jumlah agen dengan jarak yang cukup dekat antara agen satu dengan lainnya. Hal ini membuat transaksi setiap agen menjadi berkurang. Seperti yang saat ini dirasakannya.
"Kalau bisa saya berharap kepada BRI agar jarak lokasi antar agen itu lebih diatur. Jangan sampai terlalu berdekatan satu dengan yang lainnya. Seperti saat ini jumlah agen sudah terlalu banyak. Jadi saya pun merasakan transaksi semakin berkurang karena banyaknya jumlah agen,"ujarnya.
Hanya saja menurut Ricky, untuk saat ingin pelayanan dari BRI semakin baik terutama untuk proses transaksi. " Kalau untuk pelayanan dan proses transaksi semakin baik. Kalau dulu awal awal kadang ada gangguan. Namun untuk saat ini sudah semakin baik dan jarang ada gangguan. Dari pihak BRI nya juga selalu memberi respon cepat kepada kita jika ada masalah,"pungkasnya.