Warga Berdesakan Antre Beli Beras 5 Kg Seharga Rp 54 Ribu

Jumat 23-02-2024,09:46 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Kota Jambi - Warga yang sudah datang sejak Kamis Pagi pukul 8 ini, rela antri dan berdesak desakan. Untuk mendapatkan beras yang dijual murah oleh Pemkot Jambi, dalam gerakan pangan murah. Warga rela antre untuk mendapatkan beras seharga Rp 54 ribu yang disediakan oleh bulog.

Wati salah satu warga yang ikut mengantri beras mengatakan. Untuk mendapatkan beras seberat 5 kilogram tersebut, dirinya harus berdesakan dengan warga lain dan mengantri selama setengah jam.

BACA JUGA:Harga Cabai di Pasar Angso Duo Jambi Naik Lagi Rp 90 Ribu/Kg, Beras dan Ayam Juga Ikutan Naik

“Mungkin beras tu langka karena mungkin banyak peminatnya. Soalnya saya pakai beras ini juga memang kemarin agak susah nyarinya. Kalau eceran biasanya 14 sampai 15 ribu. (antre) ada setengah jam td. Jam 10 orang sudah ramai ya berdesak-desakan,” Kata Wati.

Untuk diketahui, harga beras di Kota Jambi terus mengalami kenaikan dalam beberapa pekan ini. Di pasaran beras dijual dengan harga Rp 16 ribu perkilo. Sementra beras Ukuran 20 kilogram di jual dengan harga 291 ribu rupiah. Tingginya harga beras ini terus dikeluhkan warga.

BACA JUGA:Dampak Banjir, Harga Beras Di Sungai Penuh Melonjak Naik, Stok Beras Mulai Langka

Kategori :