Komunitas Tukang Cukur Kumun Gelar Cukur Amal Untuk bantu Korban Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh

Senin 08-01-2024,09:42 WIB
Reporter : Dewi Wilona
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, SungaiPenuh – Bantuan untuk korban banjir di Kerinci dan Sungai Penuh terus berdatangan. Kali ini, komunitas tukang cukur Kumun menggelar cukur amal untuk mengumpulkan donasi.

Komunitas tukang cukur kumun kota Sungai Penuh yang terdiri dari berbagai Barbershop, yakni AW Barbershop, Y2N Barbershop, Room 22 Barbershop, Kakkoi Barbershop dan lyona Barbershop.

BACA JUGA:Bantu Korban Banjir Sungai Penuh, Polisi Dirikan Dapur Umum dan Setiap Hari Keliling Bagikan Makanan

Cukur amal dimulai pada hari jumat 5 Januari sampai minggu 7 Januari 2023,  dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Kegiatan cukur amal peduli banjir dan longsor kota Sungai Penuh dan kabupaten Kerinci ini, sengaja digelar dengan cara cukur rambut bayar seihklasnya dan uang yang terkumpul akan didonasikan ke korban banjir.

Kegiatan ini dipusatkan di depan gedung nasional atau di alun-alun lapangan merdeka kota Sungai Penuh, karena dinilai strategis untuk masyarakat setempat. 

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Perintahkan Semua Korban Banjir di Evakuasi ke Posko, Pastikan Warga Sehat dan Dapat Makan

Perwakilan komunitas Tukang Cukur Kumun, Haykal mengatakan, mereka yang tergabung dari beberapa Barbershop ini melakukan kegiatan cukur amal untuk membantu para korban bencana banjir dan tanah longsor. Dirinya juga mengajak warga kota Sungai Penuh untuk berdonasi melalui cukur amal ini, agar bisa meringankan beban mereka yang terkena musibah banjir. 

“Kita mengadakan cukur amal selama 3 hari di depan gedung nasional, tepatnya di tribun Lapangan Merdeka kota Sungai Penuh. Tujuannya untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” tutur Haykal.

Kategori :