Eksekutor Perampokan Toko Emas “Sama Senang” Masih Berkeliaran

Eksekutor Perampokan Toko Emas “Sama Senang” Masih Berkeliaran

--

Jambitv.co, KotaJambi - Eksekutor perampokan toko emas ”Sama Senang” di kawasan Pasar, Kota Jambi, masih berkeliaran dan belum berhasil ditangkap. Polisi saat ini sudah mengantongi identitas pelaku, dan terus melakukan pengejaran .

Seorang perampok toko emas “Sama Senang” yang berada di Kecamatan Pasar, Kota Jambi belum berhasil ditangkap. Pelaku diminta untuk menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. 

Orang yang dicari tersebut berperan sebagai eksekutor perampokan di toko emas , yang identitasnya sudah diketahui oleh polisi .

Sebelumnya, Polisi sudah berhasil menangkap seorang pelaku perampokan di toko emas “Sama Senang”. 

Perlaku bernama Karim, warga Danau Teluk, Kota Jambi. Karim berperan sebagai joki, yang juga merupakan residivis. Saat ini Karim di tahan di Polsek Pasar Jambi , dan berkas penyidikan segera dikirimkan ke Kejari Jambi.

“Perkembangannya, untuk berkas perkara tersangka yang satunya sudah berjalan. Mungkin beberapa hari ini bisa tahap 1. dan terkait dengan temannya yang selaku eksekutor, harapan kami pelaku segera menyerahkan diri, karena bagaimanapun juga akan kami cari, akan kami kejar. Dan sebisa mungkin harus kami tangkap. Apapun alasannya itu harus kami tangkap,” tandas AKP Cahyono, Kapolsek Pasar. 

Komplotan tersebut diketahui merampok 5 suku emas dari toko tersebut, yang telah pelaku jual untuk membeli kebutuhan pribadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: