Nahas! Seorang Petani di Desa Bakung Muaro Jambi Tewas Tersambar Petir

Nahas! Seorang Petani di Desa Bakung Muaro Jambi Tewas Tersambar Petir

Seorag petani di Desa Bakung tewas tersambar petir-Yasri Nurhadi-JambiTV

MUARO JAMBI, JAMBITV.CO - Seorang ibu rumah tangga bernama Herawati (32 tahun), warga RT. 01 Desa Bakung Kecamatan Maro Sebo Kabupaten MUARO JAMBI, tewas tersambar petir pada Minggu (29/9) sekira pukul 14.00 WIB. 

Kanit Reskrim Polsek Maro Sebo IPDA Teguh Santiko membenarkan adanya seorang IRT di Desa Bakung yang tewas akibat tersambar petir. 

Saat kejadian korban sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi untuk mendapatkan pertolongan, namun nahas nyawa korban tidak tertolong lagi dan telah dinyatakan meninggal dunia. 

BACA JUGA:2 Remaja Tersambar Petir Saat Hujan Deras di Maro Sebo Ulu Batanghari

Keluarga korban telah menerima secara ikhlas peristiwa tersebut dan menolak untuk dilakukan upaya autopsi.

Pihak kepolisian juga menjelaskan kronologis kejadian, dimana menurut keterangan dari para saksi, kejadian bermula saat korban bersama tiga temannya pergi ke sawah untuk membersihkan lahan sawah tersebut.

“Namun saat sedang membersihkan sawah tiba-tiba turun hujan, kemudian korban bersama rekannya berteduh disebuah pondok kayu yang tidak jauh di areal sawah yang dibersihkan. Saat di dalam pondok kayu tersebut, tiba-tiba terdengar letusan dan terlihat kilat petir yang menyambar mengenai tiang kayu dalam pondok tempat posisi korban duduk bersandar. Akibatnya tiang kayu patah kemudian korban langsung terbaring dengan luka bakar dan memar,” jelas Teguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: