Kecelakaan di Muara Tembesi, Seorang Ibu-Ibu Tergeletak Pasca Tertabrak Mobil Tangki BBM

Kecelakaan di Muara Tembesi, Seorang Ibu-Ibu Tergeletak Pasca Tertabrak Mobil Tangki BBM

Seorang Ibu-Ibu Tergeletak Pasca Tertabrak Mobil Tangki BBM-Pirdana Atrio-JambiTV

BATANGHARI, JAMBITV.CO - Mobil tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) terlibat tabrakan dengan sepeda motor. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong pengendara sepeda motor untuk dibawa ke puskesmas terdekat.

Peristiwa tabrakan ini terjadi antara sepeda motor yang dikendarai seorang ibu-ibu dengan mobil tangki pengangkut BBM, di ruas jalan lintas Jambi - Sarolangun, Kabupaten Batanghari. 

Korban tampak tergeletak tak berdaya di tengah badan jalan.

BACA JUGA:3 Pelajar Terlibat Kecelakaan di Muaro Jambi, 1 Orang Meninggal Dunia

Insiden kecelakaan yang terjadi pada Rabu (18/9), mengakibatkan korban mengalami luka yang cukup parah. 

Bahkan, mengalami patah tulang dibagian kaki sebelah kanan. Warga setempat bersama pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut, langsung berupaya menolong korban untuk dibawa ke puskesmas terdekat.

Sementara itu menurut warga setempat, korban diketahui mengendarai sepeda motor jenis honda scoopy, dengan nomor polisi BH 2011 VS. 

BACA JUGA:Kecelakaan Bus Palala, Kondektur Tewas di Tempat dan 6 Penumpang Luka Ringan

Kendaraan korban melaju dari arah Sarolangun menuju Muara Tembesi. 

Namun saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang satu unit mobil tangki dengan dengan nomor polisi BH 8127 YL, yang masuk jalur kanan lantaran menghindari kendaraan lain karena parkir di bahu jalan. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Tadi ada kecelakaan, ada ibu-ibu dari arah Sarolangun Luncuk tu sama mobil tangki. Ibu tu kayaknya parah. Kakinya patah. Tangannya patah, tarus luka bagian pipi,” ujar Puput, salah satu warga.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Dua Korban Wanita Terjepit Mobil Truk Bermuatan Alat Berat

Meski korban berhasil diselamatkan, namun pasca kejadian pihak kepolisian sektor Muara Tembesi bersama Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari, saat itu langsung turun ke lokasi, dan mengamankan sopir beserta mobil tangki untuk dimintai keterangan. Sementara kendaraan yang terlibat tabrakan, juga diamankan di Mapolsek setempat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: