Cek Endra Antarkan Al Haris Terima Rekomendasi Golkar, Diserahkan Langsung Ketum Bahlil Lahadalia

Cek Endra Antarkan Al Haris Terima Rekomendasi Golkar, Diserahkan Langsung Ketum Bahlil Lahadalia

Cek Endra Antarkan Al Haris Terima Rekomendasi Golkar, Diserahkan Langsung Ketum Bahlil Lahadalia--

JAKARTA, JAMBITV.CO - Ketua DPD I Partai Golkar Jambi, Cek Endra mengantarkan langsung Cagub Al Haris terima rekomendasi Golkar. Penyerahan rekomendasi partai Golkar ini berlangsung pada Minggu malam (25/8/2024).

Penyerahan Rekomendasi dipimpin langsung Ketua Umum Partai Golkar yang baru, Bahlil Lahadalia bersama Tim Penjaringan Pemilu di kantor DPP Partai Golkar.

Al Haris menggunakan seragam kuning khas partai Golkar, tampak sangat bersemangat menerima Rekomendasi yang diberikan Partai Golkar.

Pasalnya, Partai Golkar merupakan partai Parlemen terakhir yang mengeluarkan rekomendasi untuk kandidat Calon Gubernur Jambi.

Terlebih lagi, rekomendasi ini dikeluarkan untuk dirinya bukan kader Golkar itu sendiri yaitu Saniatul Lativa yang diketahui akan berpasangan dengan Romi Hariyanto.

BACA JUGA:Zulhas Serahkan Rekomendasi PAN Kepada Al Haris, Pasangan Haris-Sani Resmi Berlayar

BACA JUGA:Romi Hariyanto Akhirnya Dapat Perahu Parpol, Nasdem Resmi Berikan Dukungan di Pilgub Jambi 2024

Ketua DPD I Golkar Jambi, Cek Endra menegaskan, penyerahan ini bukan hanya rekomendasi. Tetapi komitmen seluruh kader dan pengurus Partai Golkar yang akan berjuang memenangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 27 November 2024.

“Alhamdulillah pada hari ini kita sama-sama hadir dengan Bapak Al Haris mengambil rekomendasi Partai Golkar di DPP Partai Golkar. Rekom ini telah diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pak Bahlil Lahadalia. Ini bukan hanya rekom, tetapi maknanya ini seluruh kader partai Golkar akan mendukung Al Haris - Abdullah Sani dalam Pilkada 2024,” tegas Cek Endra.

Tokoh Jambi yang sempat bertarung melawan Al Haris pada Pilgub sebelumnya ini juga mendoakan, agar pasangan Al Haris - Abdullah Sani kembali mendapat kemenangan dan keberkahan di Pilgub Jambi nanti.

BACA JUGA:BBS-JUN Mahir Terima Rekomendasi Partai Perindo, Siap Berlayar di Pilkada Muaro Jambi

BACA JUGA:PAN Akhirnya Beri Rekomendasi Kepada Masnah-Zulkifli Untuk Pilkada Muaro Jambi 2024

“Mudah-mudahan dengan Rekom yagn diberikan akan memberikan kemenangan kembali di 2024. Selamat Pak Gubernur, mudah-mudahan Rekom Partai Golkar ini berkah untuk semua,” pungkas Cek Endra.

Sementara itu, Al Haris mengucapkan terima kasih yang luar biasa atar kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar. Al Haris berjanji amanah yang diberikan Golkar akan menjadi komitmennya untuk terus membangun Provinsi Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: