Jelang HUT RI, Pemkot Jambi Bagikan 10 Ribu Bendera Ke Masyarakat

Jelang HUT RI, Pemkot Jambi Bagikan 10 Ribu Bendera Ke Masyarakat

Jelang HUT RI, Pemkot Jambi Bagikan 10 Ribu Bendera Ke Masyarakat -agustri-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Pemerintah Kota Jambi membagikan 10 ribu bendera merah putih kepada masyarakat. Yang dipusatkan di Kawasan Tugu Keris Siginjai.

Pembegian bendera merah putih ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa patriotisme kepada masyarakat dalam menyambut hari kemerdekaan 17 agustus. 

Pemerintah kota jambi juga melibatkan anak Sekolah Dasar di Kota Jambi. Untuk membagikan bendera tersebut. Sehingga mereka juga dapat memaknai arti dari hari kemerdekaan ini.

BACA JUGA:Semarak Hari Kemerdekaan RI Ke-79, Masyarakat Dihimbau Kibarkan Bendera Merah Putih di Depan Rumah

Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih mengatakan, sebagai penerus generasi bangsa harus menegakkan bendera merah putih, khususnya dalam menyambut hari kemerdekaan. 

Selain diberikan ke pengguna jalan, bendera tersebut juga diserahkan kepada masyarakat di Pelosok Kota Jambi melalui Kecamatan.

“Sekarang kita melakukan pembagian gerakan 10 ribu bendera di kota jambi, dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 79. Sebagaimana arahan dari bapak kemendagri, maka di Kota Jambi kami membagikan 10 ribu bendera kepada seluruh warga masyarakat Kota Jambi. Tadi sudah kami bagikan ke 11 kecamatan di Kota Jambi. Dan juga kami membagikan langsung kepada pengendara baik mobil maupun motor,” Kata Sri Purwaningsih Pj Walikota Jambi.

BACA JUGA:Jelang Bulan Agustus, Pedagang Bendera dan Pernak Pernik Hari Kemerdekaan Mulai Menjamur di Kabupaten Tebo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv