Yaga Yingde Grup Ltd Provinsi Jambi Berikan Bantuan Biaya Pendidikan Hingga Tamat Sekolah

Yaga Yingde Grup Ltd Provinsi Jambi Berikan Bantuan Biaya Pendidikan Hingga Tamat Sekolah

Yaga Yingde Grup Ltd Provinsi Jambi Berikan Bantuan Biaya Pendidikan Hingga Tamat Sekolah-Suci Mahayanti-Jambitv.co

Jambitv.co, Jambi - Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Yaga Yingde Grup Ltd di Provinsi Jambi memberikan bantuan biaya pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu. Tak tanggung-tanggung, bantuan biaya pendidikan ini diberikan hingga anak tersebut tamat sekolah.  

Yaga Yingde Grup Ltd merupakan perusahaan yang bergerak dibidang investasi finansial multinasional, yang markas besarnya ada di Amerika Serikat. Yaga Yingde Grup Ltd mempunyai tim disetiap daerah di Indonesia, salah satunya di Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Apriansyah sebagai kapten tim Yaga Yingde Ltd Di Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Dumisake Pendidikan Kepada 410 Siswa di Muaro Jambi

Apriansyah mengatakan, Yaga Yingde Grup Ltd Di Provinsi Jambi telah memberikan bantuan biaya pendidikan untuk anak-anak sekolah yang kurang mampu.

“Dimana bantuan pendidikan ini kami berikan untuk SD Rp 1 juta, SMP Rp 1,5 juta dan untuk SMA Rp 2 juta, yang akan diberikan setiap bulannya sampai anak tersebut tamat sekolah,” jelas Apriansyah.

Lanjutnya, bantuan ini disalurkan oleh para relawan Yaga Yingde Grup Ltd di Provinsi Jambi. Dana bantuan ini bukan berasal dari dana CSR perusahaan, melainkan dana yang diperoleh dari keuntungan orang yang berinvestasi di perusahaan yang memiliki dengan slogan “ Fokus pada masa sekarang untuk memimpin masa depan” Yaga Yingde Grup. Sehingga dengan dana ini diharapkan, dapat membantu masyarakat dibidang pendidikan. 

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Berikan Bantuan Pendidikan Dumisake Untuk 17 Sekolah di Tanjung Jabung Timur

Apriansyah mengatakan, bahwa saat ini tim Yaga Yingde Grup Ltd di Provinsi Jambi masih membuka peluang untuk masyarakat yang ingin menjadi relawan, untuk turun tangan ke lapangan menyalurkan bantuan. Tak hanya itu, para relawan nantinya juga akan diberikan imbalan oleh perusahaan. 

“Saya selaku kapten, kami masih berharap dan mencari relawan-relawan yang mau ikut turun tangan ke lapangan. Selain itu kita akan mendapatkan imbalan dari perusahaan. Untuk lebih dalam lagi bisa menghubungi tim saya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: