Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Dumisake Pendidikan Kepada 410 Siswa di Muaro Jambi

Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Dumisake Pendidikan Kepada 410 Siswa di Muaro Jambi

Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Dumisake Pendidikan Kepada 410 Siswa di Muaro Jambi-Arfani-JambiTV

Jambitv.co, MuaroJambi - Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan bantuan dumisake pendidikan kepada 410 siswa di Kabupaten Muaro Jambi

Bertempat di SMAN 2 Muaro Jambi, pada Selasa (30/7), Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan bantuan dumisake pendidikan kepada 410 siswa di Kabupaten Muaro Jambi. Bantuan pendidikan ini diberikan Gubernur Al Haris kepada para siswa SMK dan SLB di kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Program Dumisake Ternyata Juga Bayari 117 Ribu Masyarakat Tidak Mampu Untuk Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

Dalam kesempatan inui juga, Gubernur Al Haris menjadi narasumber dalam acara dialog kebangsaan pendidikan pancasila di wawasan kebangsaan tahun 2024. Al Haris berharap bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban para anak-anak yang membutuhkan. 

Gubernur Al Haris berharap tidak ada ketimpangan dalam pendidikan antara Kota Jambi dengan Muaro Jambi ataupun kabupaten lainnya. 

BACA JUGA:Mantap !!! Realisasi Bedah Rumah Dumisake Sudah Tuntaskan 1.157 Unit Rumah, Tahun ini Tambah 551 Rumah Lagi

“Oleh karena itu, kedepannya akan diterapkan sistem dan standar yang sama. Sehingga perkembangan sumber daya manusia antar kabupaten kota ini merata. Hal ini terlihat nyata dari perbandingan IPM Kota Jambi dan Muaro Jambi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: