Duet Duo Setiawan di Pilawako Jambi, Eko : Tinggal Deklarasi, Insyaallah Siap berlayar

Duet Duo Setiawan di Pilawako Jambi, Eko : Tinggal Deklarasi, Insyaallah Siap berlayar

Duet Duo Setiawan di Pilawako Jambi, Eko : Tinggal Deklarasi, Insyaallah Siap berlayar-foto-maskun Jambiline

Jambitv.co, Kota Jambi - Jelang pendaftaran bakal pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Jambi pada Bulan Agustus mendatang. Sejumlah kejutan terjadi, salah satunya dengan hadirnya Duet “Duo Setiawan” yakni Budi Setiawan dan Eko Setiawan. Yang dipastikan akan maju bersama pada Pemilihan Walikota Jambi Jambi Tahun 2024.

Kepastian Duet keduanya ini sudah disampaikan beberapa hari lalu oleh Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan. Saat meresmikan Balai BerBudi, di Kelurahan Pasir Putih, Kota Jambi, pada Sabtu Malam (27/7/2024). Budi dan Eko hadir berbarengan pada acara peresmian tersebut.

BACA JUGA:Maulana Buka Peluang Gandeng Kader Sebagai Wakil di Pilwako

Terkait duet ini, Bakal Calon Wakil Walikota Jambi Eko Setiawan saat dikonfirmasi memastikan, bahwa duet dirinya dengan Budi Setiawan sudah siap berlayar. Dan dia memohon doa agar langkah keduanya diberikan kelancaran. 

Kemudian eko menambahkan, bahwa kepastian duet dirinya dengan budi ini sudah sampai ke tahap deklarasi. Dimana dalam waktu yang tak begitu lama lagi mereka berdua akan menggelar deklarasi.

"Mudah-mudahan dilancarkan semuanya, tinggal deklarasi mas, insyaallah siap berlayar. Kalau deklarasi ditunggu baelah, 90 persen lebih Insyaallah sudah siap berlayar. Kita juga sudah istikhoroh berjuang untuk masyarat Kota Jambi,” Kata Eko Setiawan (29/7).

BACA JUGA:Begini Bunyi Laporan Al Haris ke Ketum PAN Untuk Pilkada 2024 di Jambi, Zulhas : Jangan Sampai Kalah !!!

Sementara itu terkait dengan Partai Gerindra yang merupakan partai tempatnya bernaung Selama Menjadi Anggota DPRD Kota Jambi 2 Periode. Eko mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan koordinasi yang sudah dimulai dari kader bawah. Ia menyakini bahwa partai besutan Prabowo tersebut akan mendukungnya dan Budi Setiawan. 

“Saya sudah koordinasi dari awal, saya sudah upayakan dari bawah, Insyaallah mudah mudahan Gerindra mendukung,” Pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa Budi Setiawan, sudah mengantongi dukungan dari Golkar dan PPP. Jika Gerindra nantinya juga mendukung, maka Duet Duo Setiawan ini tak bisa dipandang sebelah mata. Dan berpotensi bisa memenangkan Pemilihan Walikota Jambi November mendatang.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Hibahkan Dana Pengamanan Pilkada Rp 5,8 Miliar Ke Korem 042 Gapu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv