Baru 1,5 Jam Operasi Patuh Digelar, 30 Kendaraan di Batanghari Terjaring Melanggar Lalu Lintas

Baru 1,5 Jam Operasi Patuh Digelar, 30 Kendaraan di Batanghari Terjaring Melanggar Lalu Lintas

Baru 1,5 Jam Operasi Patuh Digelar, 30 Kendaraan di Batanghari Terjaring Melanggar Lalu Lintas-Pirdana Atrio-JambiTV

Jambitv.co, Batanghari - Setelah melaksanakan apel gelar pasukan, petugas Satlantas Polres Batanghari langsung melaksanakan operasi patuh di kawasan Kota Muara Bulian. Baru 1,5 jam operasi, polisi sudah menjaring puluhan unit kendaraan yang melanggar.

BACA JUGA:Teng! Hari Ini Polda Jambi Gelar Operasi Patuh. Ini Sasarannya!

Usai mengikuti apel gelar pasukan pada Senin pagi 15 Juli 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari langsung bergerak melaksanakan operasi patuh, di Jalan Gajah Mada, tepatnya di simpang BBC Muara Bulian. Baru sekitar 1,5 jam melaksanakan operasi, Satlantas berhasil menjaring 30 unit kendaraan sepeda motor, yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

BACA JUGA:7 Kendaraan Odol Terjaring Operasi Keselamatan Siginjai 2024

“Kendaraan yang terjaring mayoritas pengendara sepeda motor. Ada yang tidak memakai helm saat berkendara, sehingga kita dilakukan penindakan tegas. Tindak tegas yang dilakukan berupa sanksi tilang,” jelas Kasat Lantas Polres Batanghari Iptu Agung Prasetyo.

Dalam giat ini, Satlantas Polres Batanghari juga melakukan patroli mobile di kawasan Kota Muara Bulian. Upaya ini dilakukan agar masyarakat lebih tertib dan mematuhi aturan lalu lintas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: