Ruko Usaha Laundry Kiloan di Kawasan Villa Kenali Hangus Terbakar

Ruko Usaha Laundry Kiloan di Kawasan Villa Kenali Hangus Terbakar

Ruko Usaha Laundry Kiloan di Kawasan Villa Kenali Hangus Terbakar-agustri-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Musibah kebakaran terjadi Pada Selasa Malam (25/6/2024) di sebuah ruko usaha Laundry Kiloan yang ada di Jalan Pendidikan Villa Kenali. Rt 16 Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi. 

Sebanyak 30 petugas dan 5 unit mobil damkar pun dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar usaha laundry milik  ipan dominik tersebut.

"Setelah menerima laporan pada pukul 20:17 wib, tim menuju lokasi kejadian pada pukul 20:19 wib dan tiba di lokasi pada pukul 20:26 wib," kata Mustari Afandi kepala Damkartan Kota Jambi.

BACA JUGA:Kebakaran Minimarket di Olak Kemang, Api Diduga Berasal Dari Kipas Angin

Banyaknya warga yang berkerumun menyaksikan kejadian ini sempat menyulitkan petugas untuk memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan setelah personil damkar melakukan penyiraman selama 1 jam.

Api diduga berasal dari konsleting listrik dari mesin cuci, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Penyebab sementara kebakaran diduga akibat korsleting listrik pada mesin cuci laundry, berdasarkan investigasi awal di lapangan," Pungkas Mustari.

BACA JUGA:6 Kasus Kebakaran Rumah Terjadi di Muaro Jambi, Ini Penyebabnya!!!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv