Mobil Agya Satu Keluarga Terjun Bebas ke Jurang Karena REM Blong, 2 Penumpang Luka dan Patah tulang

Mobil Agya Satu Keluarga Terjun Bebas ke Jurang Karena REM Blong, 2 Penumpang Luka dan Patah tulang

Minibus Satu Keluarga Terjun Bebas ke Jurang Karena REM Blong, 2 Penumpang Luka dan Patah tulang-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, SungaiPenuh – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya desa Sungai Jernih, kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh. Satu unit minibus jenis Agya yang berisi satu keluarga terjun bebas ke jurang sedalam 5 meter. 

Kecelakaan ini diduga kuat dipicu karena rem blong pada kendaraan tersebut. Menyaksikan kejadian tersebut, warga berteriak histeris dan berupaya menolong korban. Kecelakaan tunggal ini terjadi saat minibus melaju dari arah Sungai Jernih menuju ke Sungai Penuh. Ada 4 orang penumpang di dalam minibus yang 2 orang diantaranya merupakan anak-anak. 

“Karena jalannya menurun dan rem nya blong, pengemudi melakukan penyelamatan dengan mengambil jalan lurus. Kalau seandainya belok ke kanan disitu ada jembatan di Sungai Jernih jadi itu lebih berbahaya lagi,” kesaksian dari Toni Efrial warga setempat.

BACA JUGA:Mobil Dump Truck Terjun Bebas Ke Sungai Tukum

Akibat kecelakaan ini 2 orang penumpang mengalami luka-luka dan patah tulang bagian bahu, sedangkan 2 anak yang masih balita dalam kondisi selamat. Diduga mobil Agya dengan nomor polisi BP  1632 HG ini mengalami rem blong saat melewati jalanan menurun.

Namun kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Kerinci. Polisi telah melakukan olah TKP dan berupaya mengevakuasi mobil korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id