Mobil Dump Truck Terjun Bebas Ke Sungai Tukum

Mobil Dump Truck Terjun Bebas Ke Sungai Tukum

Mobil Dump Truck Terjun Bebas Ke Sungai Tukum Sedalam 3 Meter-arif-Jambitv

Jambitv.co, Bungo - Satu Unit Mobil Dam Truk bermuatan sirtu (pasir bartu). Terjun bebas ke sungai tukum tepatnya di Kilometer 16 Jambi – Padang, pada rabu sore (19/6) sekitar 13.30 WIB. 

Menurut saksi mata Ari mengatakan, truk bernopol H 1429 YR yang di kemudikan Ade ini. Datang dari arah Padang menuju Bungo, sesampainya di lokasi ternyata ada kendaran di depannya yang mengerem mendadak. 

Karena jarak yang begitu dekat, sopir mencoba menghindar dengan membanting stir ke arah kiri. Hingga masuk ke dasar sungai tukum sedalam 3 meter.

BACA JUGA:Kecelakaan di Sungai Gelam, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Tempat

Akibat bantingan tersebut, sopir mengalami cedera dan telah di larikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan sirtu yang dibawa semuanya tumpah ke sungai.

“Tadi mobil ngerem mendadak di depannya, Mobil dari arah padang menuju bungo, muatan batu koral, korban jiwa tidak ada, yang ada korban luka luka,” Ari Saksi Mata.

Kemudian akibat kecelakan tersebut, mobil truk mengalami rusak parah pada bagian depan hingga kaca pecah dan beberapa body mobil penyok. Sedangkan kendaraan yang mengerem mendadak, ketika mengetahui mobil dibelakangnya terjun bebas ke sungai. Langsung pergi meninggalkan tempat kejadian perkara.

BACA JUGA:Tak Kuat Nanjak, Truk Bermuatan Alat Berat Balik Mundur Hingga Masuk Jurang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv