Kasus Pembunuhan Sadis di Bungo, Polisi Terjunkan Anjing Pelacak Cari Potongan Kepala Korban

Kasus Pembunuhan Sadis di Bungo, Polisi Terjunkan Anjing Pelacak Cari Potongan Kepala Korban

Kasus Pembunuhan Sadis di Bungo, Polisi Terjunkan Anjing Pelacak Cari Potongan Kepala Korban-arif-Jambitv

Jambitv.co, bungo - Kapolres Bungo Akbp Singgih Hermawan, turun langsung ke tempat kejadian perkara yang ditunjukkan oleh tersangka S. Ketika membunuh pahman menggunakan senjata tajam jenis golok. Yang menggorok leher korban hingga putus. 

Selain petugas dan masyarakat setempat, Polres Bungo juga melibatkan anjing pelacak atau k9. Untuk membantu pencarian bagian kepala korban.

Kapolres Bungo Akbp Singgih Hermawan mengatakan, diprediksi bagian kepala korban hanyut. Pasalnya diletakkan oleh pelaku di pinggir sungai dalam kantong plastik bewarna hitam. Sedangkan bagian tubuh korban dilempar pelaku ke Sungai Batang Tebo. 

BACA JUGA:Ini Motif Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala. Polisi dan Warga Lakukan Pencarian Kepala Korban

Meskipun perkiraan seperti itu, namun Polres Bungo tetap meminta kepada masyarakat membantu mencari potongan kepala korban.

“Dari keterangan tersangka dan olah tkp ulang tadi, kemungkinan besar memang kepala tersebut akan hanyut. Seperti badan korban yang ditemukan kemungkinan juga kepala ini juga hanyut, karena ditarok dalam plastik hitam bersama karung yang dilempar ke sungai oleh tersangka,” Ungkap Akbp Singgih Hermawan Kapolres Bungo.

Sebelumnya, pelaku berinisal S ditangkap Tim Opsnal Gabungan Polres Bungo dan Resmob Polda Jambi di lubuk landai, tidak jauh dari lokasi pembunuhan. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik Polres Bungo, dan rencananya sore ini akan dilakukan tes kejiwaan oleh tim dari Polda Jambi.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala Ditangkap, Polres Bungo Lakukan Penyelidikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv