Baru Jadi Pj Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi Langsung Perintahkan Semua Camat Tempati Rumah Dinas

Baru Jadi Pj Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi Langsung Perintahkan Semua Camat Tempati Rumah Dinas

Baru Jadi Pj Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi Langsung Perintahkan Semua Camat Tempati Rumah Dinas-Yasri Nurhadi-JambiTV

Jambitv.co, MuaroJambi – Genap hari ke 10 Raden Najmi dilantik menjadi Pj Bupati Muaro Jambi, langsung ‘ngegas’ dengan sejumlah kebijakannya. Salah satunya, Raden Najmi memerintahkan semua Camat untuk mulai menempati rumah dinasnya masing-masing.

Raden Najmi menegaskan, peran Camat sangat penting di tengah masyarakat. Maka dari itu, Camat harus standby untuk membantu kebutuhan masyarakat. Dengan harapan pembangunan dan kesejahteraan  masyarakat  bisa tercapai, serta kabupaten Muaro Jambi  bisa berkiprah dan nantinya jadi yang terdepan di Provinsi Jambi.

Selain itu, Raden Najmi juga meminta dengan tegas kepada kepala OPD dan Camat agar peka terhadap keluhan masyarakat. Seperti permasalahan  infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan pelayanan publik lainya.

BACA JUGA:Masa Kerja Bachyuni Berakhir 22 Mei 2024, Pemprov Lantik Rd Najmi Jadi Pj Bupati Muaro Jambi.

Pj Bupati Muaro Jambi juga meminta agar kepala OPD dan Camat membuka diri untuk menerima kritikan masukan dari tokoh masyarakat. Selain itu, OPD tidak boleh terkotak-kotak harus merangkul dan kompak untuk membangun Muaro Jambi lebih baik.

“Selama saya menjadi Penjabat Bupati disini bisa meletakkan pondasi agar kabupaten Muaro Jambi ini disegani lagi, berkiprah di Provinsi Jambi ini. Saya melihat ada yang perlu dibenahi, terutama komunikasi dan kekompakan. Kemudian koordinasi baik vertikal maupun horizontal antara OPD kabupaten dengan para Camat. Kemudian juga antar OPD itu yang perlu kita bina agar timbul kebersamaan. Dinas itu tidak boleh lagi terkotak-kotak,” tegas Raden Najmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id