Usulan Dewan Tak Di Gubris Kemendagri, Jabatan Pj Bupati Kembali Di Perpanjang

Usulan Dewan Tak Di Gubris Kemendagri, Jabatan Pj Bupati Kembali Di Perpanjang

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun – Usulan  DPRd Sarolangun tak di gubris oleh Kemendagri, Jabatan Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri kembali di perpanjang, kabar ini di dapat dari beberapa sumber yang di dapat oleh tim jambi tv di lapangan.(21/05/2024).

Tak di gubrisnya usulan DPRD Sarolangun sendiri terlihat setelah sebelumnya, pihak DPRD Sarolangun mengusulkan tiga nama lain calon pengganti Pj Bupati sekaligus memberikan surat untuk penolakan di lakukannya perpanjangan kembali  Pj Bupati saat ini yaitu Bachril Bakri.

Namun nyatanya saat ini Kementerian Dalam Negeri justru tetap melakukan perpanjangan jabatan Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri hingga bupati terpilih 2024 mendatang di tetapkan. 

Perpanjangan Jabatan Pj Bupati ini tentu berdasarkan hasil penilaian yang di lakukan oleh Kemendagri,  di mana Bachril Bakri merupakan salah satu Pj Bupati yang memiliki nilai terbaik. 

Namun saat tim Jambi TV ingin mendapatkan kepastian melalui PLH sekda Sarolangun Dedy Hendri, dirinya mengatakan bahwa ada informasinya seperti itu, namun untuk keputusan tertulis dirinya mengaku belum ada melihat secara pasti, bahkan terkait dengan ada proses gladi untuk penyerahan SK perpanjangan di Provinsi Jambi PLH sekda juga menjelaskan bahwa saat ini (21/05) , belum mendapatkan undangan untuk menghadiri penyerahan SK di provinsi Jambi oleh Gubernur Jambi. 

“kita dapat kabar juga seperti itu, tapi untuk secara tertulis atau melihat surat keputusan sendiri kami belum dapat, termasuk undangan penyerahan perpanjangan SK Pj Bupati di Provinsi Jambi yang akan di lakukan oleh Gubernur.” Ungkap Dedy 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: