Langgar Jam Operasional, 20 Truk Angkutan Batubara Ditertibkan

Langgar Jam Operasional, 20 Truk Angkutan Batubara Ditertibkan

Langgar Jam Operasional, 20 Truk Angkutan Batubara Ditertibkan-surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun - Angkutan batubara yang saat ini melintasi Jalur Lintas Sumatera di Kabupaten Sarolangun sudah mulai dikeluhkan oleh warga. Mengingat truk angkutan Batubara kerap melintas di luar jam operasional yang sudah diatur. 

Banyaknya pengaduan masyarakat, membuat Satlantas Polres Sarolangun bersama Dishub. Pada rabu malam melakukan razia jam operasional terhadap truk angkutan batu bara. Hasilnya ada  sebanyak 20  truk batubara yang melanggar dilakukan penilangan.

BACA JUGA:Tiang Penyangga Jembatan Rusak Tertabrak, Kades Ancam Blokade Jalur Lintas Tongkang Batubara

Razia ini dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Satlantas Polres Sarolangun Ipda Purnawarman. Dirinya mengatakan, berdasarkan kesepakatan, jam operasional batu bara untuk jalur Lintas Sumatera di Sarolangun di mulai pukul 8 malam. 

Dirinya juga mengatakan bahwa tidak hanya sosialisasi yang telah dilakukan, namun juga sudah mendatangi masing masing perusahaan. Hanya saja saat ini memang banyak para sopir truk angkutan batu bara yang membandel .

“Sebenarnya pak bukan himbauan lagi, kita sudah mendatangi semua perusahaan yang ada di sarolangun ini. Mulai tanjung rambai sampai mandiangin tidak ada himbauan lagi sekarang ini, apa lagi mau sosialisasi, sudah bertahun-tahun. Bapak bapak boleh  melihat instafram, facebook, kegiatan kami satlantas pelaksana kegiatan dibawah. Termasuk spanduk spanduk sudah penuh di jalan, tapi memang kelihatannya diabaikan,” Ipda Purnawarman Kanit Patroli Satlantas Polres Sarolangun.

BACA JUGA:Aktifitas Batubara di Tutup Sementara, Sopir Batubara Nekat Jual Sabu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv